Sukses

Entertainment

5 Artis Cantik yang Mirip dengan Artis Lainnya, Susah Dibedakan

Fimela.com, Jakarta Meski tak memiliki hubungan darah apalagi merupakan saudara kembar, namun beberapa artis ini ternyata memiliki kemiripan satu sama lain. Pada beberapa angle, beberapa dari mereka disebut sangat mirip.

Tak heran ketika mereka sering disebut sebagai kembaran yang tak sedarah oleh masyarakat. Dan bahkan pengakuan masyarakat ini tak ditolak oleh mereka. Kadang mereka pun sengaja memamerkan foto berdua di akun media sosial.

Lalu siapa saja artis-artis cantik yang memiliki kemiripan wajah dengan teman sesama artis? Mari kita lihat.

Chelsea Olivia dan Leoni

Dilihat dari depan, Chelsea dan Leni memang memiliki kemiripan wajah. Terlebih ketika mendapati keduanya memiliki gigi gingsul yang oleh sebagian orang disebut sebagai pemanis.

Cut Tari dan Ersa Mayori

Sama-sama menekuni karier sebagai presenter, Cut tari danErsa Mayori disebut memiliki kemiripan wajah. Keduanya pun sering kali tampil berdua layaknya kakak beradik.

Nadila Ernesta dan Acha Sinaga

Dengan gaya rambut yang sama dan posisi bersebelahan, kemungkinan banyak orang yang tak akan bisa membedakan mana yang Nadila dan mana yang Acha.

Chelsea Islan dan Tatjana Saphira

Keduanya sama-sama cantik. Dan kebetulan sekali keduanya ternyata memiliki kemiripan dalam beberapa angle. Seperti dalam foto ini, di mana keduanya sama-sama terlihat menawan dengan balut makeup yang sederhana.

Ayu Hastari dan Hesti Purwadinata

Ayu dan Hesti pernah melakukan foto bersama. Dan foto tersebut membuktikan keduanya memiliki paras wajah begitu mirip. Layaknya saudara yang memiliki ikatan darah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading