Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Bersyukur Bisa Tetap Produktif

Fimela.com, Jakarta Bersyukur memang selayaknya dipanjatkan terus oleh manusia atas segala nikmat dari Yang Maha Kuasa. Sebagaimana Laudya Cynthia Bella yang berusaha untuk senantiasa bersyukur atas segala yang ada pada dirinya sekarang ini.

"Masya Allah.. Setiap hari gak ada habisnya mengucap syukur," tutur Laudya Cynthia Bella di laman Instagramnya, laudyacynthiabella, baru-baru ini.

Bella menyebut nikmat kesehatan yang tentunya tak akan bisa ternilai harganya, harus disyukuri. Juga dengan kemudahannya dalam menjalani segala aktivitas produktif selama masa pandemi.

"Masih diberi kesehatan dan kenikmatan untuk bisa tetap produktif di masa pandemi. Alhamdulillah," lanjut Laudya Cynthia Bella.

Model Hijab Favorit

Setiap orang memiliki selera masing-masing dalam berpakaian. Seperti Laudya Cynthia Bella yang dalam unggahannya menampakkan jenis hijab favoritnya. Ia pun mengaku lebih senang mengenakan model gamis.

"Aku sehari-sehari sekarang lebih nyaman pakai gamis, apalagi yang modelnya juga super cantik dan adem saat dipakai," ujar Bella.

Dalam memilih busana, Laudya Cynthia Bella juga mengaku senang dengan model yang mendukung aktivitas dan ibadah. "Lebih seneng lagi karena ujung lengannya pakai kancing, jadi memudahkan kita kalau wudhu," ucapnya.

Nyaman

Menurut Bella, ada keuntungan lagi bagi para pecinta model gamis pada hijab yang dikenakan. Biasanya, model gamis ini terdapat risleting di bagian depan sehingga sangat mendukung bagi ibu menyusui.

"Dan friendly juga nih buat busui karena rislesting depan. Kalau kalian gamis favorit kalian gimana?" papar Bella.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading