Sukses

Entertainment

Serial Amanda Manopo Ikatan Cinta Tayang di Layanan OTT Streaming

Fimela.com, Jakarta Adu akting Amanda Manopo dengan Evan Sanders dan Arya Saloka dalam serial Ikatan Cinta telah berhasil membuai masyarakat. Tak heran ketika serial drama ini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia, yang terkena demam percintaan antara tokoh Andin dan Al dalam serial itu.

Tayang perdana sejak 19 Oktober 2020 lalu, Ikatan Cinta terus mencetak prestasi yang mengagumkan. Tercatat pada Rabu ( 25/11/2020) serial drama ini meraih rating 10,4 dan audience share 37,8%.

Pencapaian fantastis tersebut sekaligus membuat Ikatan Cinta berhasil memecahkan rekor rating tertinggi sejak lima tahun terakhir untuk program bergenre drama series di Indonesia.

Melihat adanya antusiasme yang tinggi dari masyarakat akan drama series ini, Vision+ pun tak kalah ingin memanjakan para penggunanya agar dapat mengikuti kisah percintaan antara Andin yang diperankan Amanda Manopo dan Al yang diperankan Arya Saloka kapan saja dan di mana saja.

Kisah Ikatan Cinta

Ikatan Cinta merupakan kisah cinta segi empat antara Andin (Amanda Manopo) dan Nino (Evan Sanders) yang terpaksa harus menyudahi pernikahan mereka karena rencana buruk adik Andin, Elsa (Glenca Chysara) yang menyukai Nino.

Tak hanya perceraiannya dengan Nino, Andin pun harus dijebloskan ke penjara lantaran diduga membunuh sang mantan kekasih, Roy (Fiki Alman). Mendekam di penjara akibat pembunuhan yang tak diperbuat olehnya, Andin juga terpaksa dipisahkan dengan anak kandungnya bersama Nino.

Setelah kesulitan bertubi-tubi yang dialami oleh Andin, ia pun ternyata dipertemukan dengan sosok Aldebaran (Arya Saloka). Niat awal Al mendekati Andin bukanlah karena dasar cinta, melainkan misi balas dendam atas Roy. Namun dari hubungan yang dibangun dari sebuah kebohongan tersebut, perlahan kisah cinta Andin dan Al mulai bersemi.

Suguhan Lengkap

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN mengatakan bahwa sebagai layanan OTT streaming terkemuka di Indonesia pihaknya akan memberikan suguhan lengkap dari Ikatan Cinta yang tengah hype di masyarakat.

“Agar tak ketinggalan satupun episode Ikatan Cinta, Vision+ memberikan kemudahan menonton bagi masyarakat Indonesia yang kini sedang baper-bapernya dengan kisah cinta Andin dan Al,” katanya.

Clarissa melanjutkan jika melalui Vision+, Ikatan Cinta bisa disaksikan secara live streaming di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. "Namun bagi yang ketinggalan tayangannya secara live, masih bisa menyaksikan semua episodenya hingga 7 hari kebelakang dengan fitur Catch Up TV yang terdapat di aplikasi Vision+,” imbuhnya.

Adita Widyansari selaku Director of Product, Marketing & Subs Management MVN juga ikut menambahkan bahwa seluruh tayangan Ikatan Cinta yang disuguhkan kepada pemirsa di Vision+ dapat dinikmati secara gratis. "Mulai dari live streaming RCTI, melalui fitur Catch Up TV, maupun VOD,” tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading