Christie Hartono dan NOAH Unjuk Kolaborasi Apik di SCTV Awards 2020

Rivan Yuristiawan28 Nov 2020, 13:20 WIB
Diperbarui 28 Nov 2020, 13:20 WIB
Christie Hartono Kolaborasi Bersama NOAH di SCTV Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan SCTV Awards 2020 nyatanya tak hanya mengapresiasi insan industri hiburan Tanah Air lewat sejumlah penghargaan bergengsi. Lebih dari itu, acara yang dihelat pada Jumat, 27 November 2020 juga menyuguhkan penampilan terbaik dari para musisi bertalenta.

Salah satu penampilan yang menyedot perhatian adalah kolaborasi NOAH dengan penyanyi muda berbakat, Christie Hartono. Dalam kesempatan itu, kolaborasi mereka membawakan lagu Andaikan Kau Datang milik Koes Plus benar-benar memukau penonton dengan harmonisasi yang tersaji.

Usai berkolaborasi, Ariel NOAH pun memuji penampilan dari Christie Hartono. Dengan persiapan dan waktu latihan yang minim, kualitas Christie Hartono mendapat pujian dari sang vokalis.

"Cuma satu minggu (persiapan). Kalau buat kita termasuk cepat lah buat kolaborasi. Christie juga udah mateng kok, jadi nggak terlalu susah karena karakter suaranya kan memang udah tebal, jadi gue nggak banyak nyari frekuensi suara mana yang bisa gue isi," kata Ariel NOAH.

Jalin Chemistry

Christie Hartono Kolaborasi Bersama NOAH di SCTV Awards 2020
Christie Hartono Kolaborasi Bersama NOAH di SCTV Awards 2020. (instagram.com/christie.ofcl)

Seperti yang disaksikan di atas panggung, kolaborasi NOAH dan Christie Hartono memang kental akan kemistri. Baik Ariel maupun Christie sama sekali tak canggung mengumbar gestur romantis sesuai dengan suasana lagu yang dibawakan.

Menyesuaikan aksi panggung dengan lagu, mereka pun sempat saling berpegangan tangan. Hal ini kemudian menuai decak kagum atas profesionalisme yang ditunjukkan.

 

Kesan Christie Hartono

Christie Hartono
Christie Hartono deg-degan duet dengan Ariel NOAH (Instagram christie_ofcl)

Bagi Christie Hartono sendiri, bisa tampil satu panggung dengan band sekelas NOAH merupakan sebuah kebanggaan. Ia pun mengakui jika sempat dihinggapi rasa gugup ketika harus bermesraan dengan Ariel.

"Terima kasih udah kasih kesempatan buat aku ini, pasti deg-degan lah. NOAH, kak Ariel juga kan kharismanya sangat kuat," ujar Christie Hartono.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓