Sukses

Entertainment

Suami Ingin Punya Anak Perempuan dari Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tata Janeeta kini tengah mengandung anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Sang suami pun berharap agar calon bayi berjenis kelamin perempuan.

Hal itu diketahui dari ungkapan Tata Janeeta saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Estianty beberapa waktu lalu. Awalnya Tata Janeeta mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa hamil.

"Alhamdulillah mungkin emang rezekinya. Kalau mas Broto sih maunya perempuan. Yah apa aja deh bun yang penting sehat. Tapi harapnya sih perempuan. Soalnya anak mas Broto laki-laki, gue juga laki," ujar Tata Janeeta.

Kehamilan yang Berbeda

Lebih lanjut perempuan kelahiran Bandung, 18 September 1982 itu mengaku kehamilannya kali ini cukup berbeda dari sebelumnya. Bahkan ia sampai tak nafsu makan.

"Tapi ini parah bun hamil kali ini, nggak mau makan. Terus banyakan mual-mualnya. Beda sama yang dulu, kayak nggak hamil," jelas Tata Janeeta.

Pelantun Sang Penggoda itu kemudian berseloroh bisa jadi gejala yang dirasakan itu karena usianya yang akan menginjak kepala empat tahun depan. "Mungkin karena sudah tua kali yah 39 tahun. Jeda sama anak pertama ini sembilan tahun," bebernya.

Pernikahan Tata Janeeta

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno menikah pada 9 Oktober 2020 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum dengan Raden, ia sempat membangun rumah tangga dengan Efran Fitrianto di 2010.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Atharnaga Raffadean. Namun setelah itu mereka memutuskan bercerai pada, 21 Maret 2013.

Kemudian, Tata Janeeta kembali menikah dengan Mehdi Zati pada tahun 2018. Sayangnya di 2019 mereka memutuskan untuk berpisah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading