Bebas, Dwi Sasono Bermain Basket Bersama Anak

Anto Karibo01 Des 2020, 10:24 WIB
Diperbarui 01 Des 2020, 10:24 WIB
[Fimela] Widi Mulia dan Dwi Sasono

Fimela.com, Jakarta Setelah genap menjalani masa rehabilitasi karena kasus penyalahgunaan narkoba, Dwi Sasono akhirnya pulang ke kediamannya, Jumat (27/11/20) lalu. Ia pun disambut keluarga kecilnya dengan sangat hangat.

Dalam rumahnya, Widi Mulia dan anak-anak sengaja menyiapkan penyambutan secara sederhana, namun begitu hangat terasa. Seperti adanya dekorasi balon yang menyambut pulangnya pemeran papan atas tersebut.

"Thanks @ballooney.id for the"Welcome Back Home Bapak Dwi" balloon decoration !" tutur Widi Mulia di laman Instagramnya, widimulia, baru-baru ini.

Pembawa Keceriaan

Dwi Sasono
Dwi Sasono main basket (Instagram/widimulia)

Dalam unggahan tersebut, Widi Mulia memang tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia atas kembalinya orang kesayangan. Diakui Widi, selama ini Dwi merupakan sosok pembawa keceriaan di keluarganya.

"Bapak @dwisasono sang pembawa keceriaan dalam keluarga kami sudah kembali," papar personil grup vokal Be3 tersebut.

Baik Widi dan anak-anak pun langsung mengungkap kerinduannya selama ini. Mereka memberikan pelukan dan ciuman kasihnya. "Tentu saja kami hujani dengan banyak ciuman & pelukan. Kuat-kuatin ya pak!" imbuhnya.

Main Basket

Dwi Sasono
Dwi Sasono main basket (Instagram/widimulia)

Kebersamaan Dwi Sasono dan keluarga juga tampak ketika mereka melakukan olahraga basket di halaman depan rumahnya. Begitu hangat, interaksi mereka seolah merupakan pengganti dari banyaknya hari yang terlewatkan.

Kepada yang paling bungsu, Dwi Sasono tampak menggendong lalu mengangkat tubuhnya sehingga demikian dekat dengan ring basket. Sang anak mencoba memasukkan bola, namun gagal. Pada kesempatan itu Widi juga ikut serta bermain dan memasukkan bola.

Kebersamaan ini juga disambut hangat oleh teman-teman artis. Mereka mengungkap kebahagiaan yang sama. Di antara mereka ada Anjasmara, Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Ira Wibowo, Donna Agnesia, Cynthia Lamusu, dan lainnya.

"Ikut bahagia liat kebersamaan kalian. So happy for you and your family ❤️❤️❤️ semoga kalian semua senantiasa dalam penjagaan Allah SWT," tulis Ira Wibowo di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓