Sukses

Entertainment

Diam-Diam Cium Tissa Biani, Dul Jaelani Langsung Ditertawakan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Musisi muda Dul Jaelani secara diam-diam mencium kekasihnya, Tissa Biani. Melihat adegan tersebut, ibunda Dul, Maia Estianty langsung syok dan menertawakan putra bungsunya.

Momen itu terjadi saat mereka berlibur bersama ke suatu tempat. Awalnya Maia mengajak anak- anaknya berkeliling kamar di villa milik suaminya, Irwan Mussry sambil menjelaskan kegunaannya.

Namun, di tengah perbincangan itu, Dul yang berjalan di belakang Bunda Maia perlahan mendekat ke arah Tissa Biani untuk mengatakan sesuatu. "Aku salat dulu ya," kata Dul Jaelani.

Mendengar perkataan itu, Tissa langsung menjawab dirinya juga belum salat. Dalam sekejap, Dul langsung mendekat ke arah Tissa sambil mencium kening kekasihnya.

Ditertawakan Maia

Maia yang tak sengaja melihat anaknya itu pun langsung kaget dan tertawa melihat pasangan yang baru berpacaran itu. Setelah itu, Maia langsung melemparkan guyonan untuk anaknya.

"Hahahahaha.. Aduh, yang dicium-cium sekarang. Aku kalah rek sekarang. Udah beda sekarang. Yang dicium udah beda sekarang, biasanya kan aku. Gimana nih?" kata Maia Estianty.

"Hahaha. Diketawain sama Al Ghazali lho ini," tambah Maia Estianty

Al Ghazali Tertawa

Kakak dari Dul Jaelani, Al Ghazali rupanya melihat perlakuan sang adik pada Tissa. Wajar saja dia juga ikut tertawa lantaran sangat berbanding terbalik dengan dirinya yang mulai cuek pada pacar.

"Kita mah jauh-jauhan, santai, udah senior. Beda sama Dul yang nempel mulu kayak lem," kata Al Ghazali yang diiyakan oleh Maia.

"Pacaran lima tahun, cuek. Pacaran masih baru, penginnya nempel!" Timpal Maia Estianty.

Kendati demikian Al Ghazali mengaku bahagia melihat adiknya sudah memiliki tambatan hati. "Happy dong (lihat Dul). Dia udah 7 tahun (jomblo) soalnya," ucap Al Ghazali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading