Sukses

Entertainment

Jadi Transgender Ellen Page Raih Dukungan Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Ellen Page telah memgumumkan dirinya menjadi seorang transgender dan mengubah namanya menjadi Elliot Page, Selasa (1/12). Seiring dengan keputusannya itu, Ellen Page pun menerima dukungan dari selebriti Hollywood, termasuk Miley Cyrus.

Lewat media sosial, Miley, Olivia Munn, Hugh Jackman, Ellem DeGeneres, Tegan and Sara, dan lainnya, mengucapkan selamat kepada Ellen atas keputusan.

"I fully support @TheElliotPage. I applaud your courage and authenticity. Much love HJ," tulis Hugh Jackman.

"Sending love to my friend, @TheElliotPage. You inspire me with your strength, courage and honesty," kata Ellen DeGeneres memberikan dukungannya untuk Ellen Page.

 

Kata Sang Istri

Tak ketinggalan istrinya Emma Portnerjuga menyampaikan dukungan dan rasa bangganya atas keberanian Ellen Page memutuskan menjadi Elliot, yang seorang transgender.

"I am so proud of @elliotpage. Trans, queer and non-binary people are a gift to this world. I also ask for patience & privacy but that you join me in the fervent support of trans life every single day. Elliot's existence is a gift in and of itself. Shine on sweet E. Love you so much."

Bahagia dan Takut

Di tengah rasa bahagianya, Ellen masih menyimpan kekhawatiran akan kebencian dan kekerasan yang mungkin akan menimpanya sebagai transgender.

"Sebenarnya, meski saat ini saya merasa sangat bahagia dan mengetahui seberapa besar hak istimewa yang saya bawa, saya juga takut. Saya takut akan invasi, kebencian, 'lelucon' dan kekerasan."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading