Rinni Wulandari Gambarkan Nikmatnya jadi Ibu di Lagu Terbaru

Rivan Yuristiawan01 Des 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 01 Des 2020, 13:08 WIB
Rinni Wulandari dan Jevin Julian tergabung dalam duo Soundwave (ist)

Fimela.com, Jakarta Solois Rinni Wulandari kembali menelurkan single terbaru. Berjudul Takut Nanti Rindu, lagu tersebut ia ciptakan sebagai ungkapan rasa bahagia menjadi seorang ibu.

Nord Kiano Julian, sang anak memang menjadi inspirasi besar istri Jevin Julian itu dalam menulis lirik lagu tersebut. Rinni mengakui kehadiran Nord memberikan banyak perubahan dalam hidupnya.

"Ketika aku telah menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord. Buat aku, Nord sangat penting, saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan ambisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord," kata Rinni Wulandari dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Momen yang Tak Bisa Diulang

[Fimela] Rinni Wulandari
Rinni Wulandari (Bambang E Ros/Fimela.com)

Lagu Takut Nanti Rindu sendiri bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orangtua. Rinni bahkan sempat menitikkan air mata ketika workshop karena dalamnya lagu yang ia tulis untuk Nord.

"Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati moment bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiranku. Momen Nord kecil ini tidak akan terulang lagi. Nanti kan kalau sudah dewasa, aku pasti akan kangen masa-masa sekarang, makanya aku berusaha menikmati banget masa yang ada sekarang," tambahnya.

Obati Rindu

Rinni Wulandari. (Foto: Instagram @rinni_w)
Rinni Wulandari. (Foto: Instagram @rinni_w)

Lagu Takut Nanti Rindu juga diciptakan Rinni untuk mengobati kerinduan penggemarnya akan karya musiknya yang berbahasa Indonesia. Pasalnya, di beberapa lagu sebelumnya, perempuan 30 tahun itu selalu mengeluarkan karya berbahasa Inggris.

"Memang aku sudah lama nggak mengeluarkan single berbahasa Indonesia, dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu," paparnya.

Memang, sebelum merilis Takut Nanti Rindu, Rinni sudah terlebih dahulu menyapa penggemarnya dengan 3 lagu berbahasa asing berjudul Born Ready, Keep on Moving dan Feel Good. Dibantu oleh beberapa nama seperti Jevin Julian, Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru dan beberapa nama lain dalam proses produksinya, lagu Takut Nanti Rindu sjuga akan menjadi bagian dari album terbaru Rinni segera rilis di tahun depan.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓