Asha Shara Sebut Ceraikan Suami Karena Sudah Tidak Cocok Lagi

Syifa Ismalia02 Des 2020, 11:24 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Asha Shara

Fimela.com, Jakarta Artis Asha Shara membantah adanya orang ketiga yang membuat hubungan rumah tangganya dengan Syafik Assa'dy harus berpisah. Ia menegaskan bahwa keputusan menggugat cerai lantaran sudah tidak ada kecocokan.

"Nggak ada. Kalau itu (alasan cerai) kan cerita aku sama dia, nggak bisa diomongin," kata Asha Shara saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Asha Shara mengaku sudah merasa ketidakcocokan sejak lama dengan mantan suami. Namun kala itu ia masih mencoba untuk bertahan. "Nggak mendadak sih, pasti ada proses. Cuma memang ya pasti dalam rumah tangganya ada tidak cocok, minta doanya aja ya," ujar Asha Shara.

Tak Tanggapi Harta Gono Gini

[Fimela] Asha Shara
Asha Shara. (Instagram/ashasyara)

Lebih lanjut Asha Shara juga tak terlalu menanggapi hak asuh anak dan harta gono gini. Terpenting untuknya saat ini adalah berpisah dengan suami.

"Nggak, nggak, tuntutan (harta gana gini) nanti lagi nanti, gampang. Maaf ya aku nggak bisa ngomong banyak karena masih proses," ujarnya sambil berlalu.

Asha Shara Gugat Suami

[Fimela] Asha Shara
Asha Shara. (Instagram/ashasyara)

Asha Shara mendaftarkan gugatan cerai kepada Syafiq Assa'dy di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 13 November 2020 lalu.

Asha Shara dan Syafiq Assa'dy telah menikah selama 8 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Selama menikah, keduanya jauh dari kabar miring. Sehingga wajar saja kabar perceraian mereka ini menjadi hal yang sangat menghebohkan publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓