Vanessa Angel Masih di Penjara, Bayinya Jatuh Sakit

Anto Karibo02 Des 2020, 13:24 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 13:24 WIB
7 Gaya Pemotretan Baby Born Gala Sky, Anak Vanessa Angel Ini Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Sebuah perjuangan tengah dilakukan oleh Bibi Ardiansyah ketika merawat anak tanpa bantuan istrinya, Vanessa Angel. Meski terlihat kerepotan, namun Bibi berusaha untuk menjadi ayah sekaligus ibu dari anaknya yang masih bayi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel harus terpisah sementara dengan bayinya karena harus menjalani hukuman bui selama 3 bulan. Vanessa menjalankan titah pengadilan dan masuk ke Rutan Pondok Bambu pada 18 November 2020 lalu.

Selama ini, Bibi seriing kali meminta bantuan dan masukan dari netizen ketika anaknya mengalami sesuatu. Seperti baru-baru ini yang meurut Bibi Ardiansyah, buah cintanya dengan Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah jatuh sakit.

Nangis Terus

Vanessa Angel
Vanessa Angel, suami, dan anaknya (Instagram @vanessaangelofficial)

Melalui unggahan di Instagram Vanessa Angel yang tengah dikelolanya, @vanessaangelofficial, Bibi memperlihatkan foto bayinya yang tengah tertidur. Ia pun mengungkap kondisi anaknya yang tak sesehat biasanya.

Bibi mengatakan bahwa anaknya yang masih berusia 4 bulan ini sering kali menangis dari menjelang tengah malam hingga pagi hari. Ia pun menengarai bahwa Gala terkena kolik selama beberapa hari ini.

"Sepertinya Gala terkena kolik karena dalam 4 hari ini selalu nangis terus dari jam 11-6 pagi," tulis Bibi Andriansyah, baru-baru ini.

Kurang Sentuhan Ibu

Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Sebagai seorang ayah yang baru merawat bayi seorang diri, Bibi Ardiansyah pun mencoba mengumpulkan informasi dan meminta saran para ibu yang menjadi pengikutnya di akun Instagramnya.

Sebelumnya, ia juga telah melakukan konsultasi kepada dokter spesialis anak mengenai kondisi anaknya. "Aku habis tanya DSA, katanya enggak apa-apa. Ada ide moms cara ngatasinnya?" lanjut pria yang menikahi Vanessa Angel pada Desember 2019 lalu itu.

Pun demikian, Bibi masih merasa ada yang kurang yaitu sentuhan dari ibu bagi bayinya. "Tapi ya gue kesian juga ini anak kurang sentuhan maminya," tandas suami Vanessa Angel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓