5 Artis yang Anaknya Idap Penyakit Langka

Anto Karibo02 Des 2020, 16:24 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 16:24 WIB
[Fimela] Asri Welas

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak yang sehat lahir dan mental sejak lahir adalah sebuah anugerah yang wajib disyukuri. Karena bagaimanapun ada dari orangtua tak terkecuali kalangan artis yang harus mendapati anaknya memiliki penyakit bawaan tertentu semenjak lahir.

Tentu saja apa yang mereka dapatkan bukan sebuah keinginan. Namun, bagaimanapun para artis ini tetap menerima penyakit bawaan yang diderita anaknya semenjak lahir. Bahkan, penyakit ini merupakan penyakit langka bagi anak-anak.

Lalu siapa saja artis yang memiliki anak-anak yang mengidap penyakit langka saat masih kecil? Dan apa pula jenis penyakit yang diidap sang anak? Mari kita simak.

Joanna Alexandra

[Bintang] Joanna Alexandra
Joanna Alexandra dan Ziona Eden Alexandra. (Foto: instagram.com/joannaalexandra)

Anak bungsu Joanna Alexandra bernama Ziona Eden Alexandra dinyatakan menderita penyakit genetik langka, Campomelic Dysplasia sejak usianya tiga bulan. Sebagai ibu, Joanna pun senantiasa menemani anaknya.

Asri Welas

[Fimela] Asri Welas
Asri Welas (Instagram/asri_welas)

Anak kedua Asri Welas dinyatakan menderita katarak demenjak usia 6 bulan. Semenjak itu, Asri pun memberikan perawatan yang sangat intensif. Ia menggunakan kacamata khusus dan perawatan medis secara rutin.

Denada

[Fimela] Denada
Denada (Instagram/denadaindonesia)

Anak semata wayang Denada divonis leukimia oleh dokter di usia yang masih belia. Kedua insan ini pun harus berkuang melawan penyakit yang juga dikenal dengan kanker darah.

Selvy Kitty

[Bintang] Selvi Kitty
"difotoin sama suami aku yang sekarang gendut hahaha @ranggailham 😘." tulis Selvi pada hari kedua di Jepang. Selvy mengenakan coat panjang untuk menangkis dinginnya udara Jepang. (Instagram/selvikitty)

Anak Selvy Kitty saat masih berusia 5 bulan, diketahui mengidap penyakit kawasaki atau juga sebagai sindrom mucocutaneous lymph node.

Marcella Zalianty

7 Potret Seleb Temani Anak Belajar di Rumah Ini Bikin Salut
Seleb temani anak belajar di rumah (Sumber: Instagram/marcella.zalianty)

Anak kedua Marcella Zalianty, Magali menderita tumor otak sejak usianya masih satu tahun. Sempat membaik, namun pada usia 6 tahun sang anak kembali merasakan sakit dan ternyata tumor tersebut kambuh.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓