Sukses

Entertainment

Pesan Pasha Ungu untuk Keisha Alvaro yang Mulai Beranjak Remaja

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup bang Ungu, Pasha memiliki banyak pesan untuk putra sulungnya, Keisha Alvaro. Keisha yang saat ini berusia 16 tahun dan sedang menuju proses pendewasaan pun menurut Pasha harus mulai menanamkan beberapa hal yang ia sampaikan. Apa itu?

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Pasha berpesan pada Keisha untuk bisa menjadi anak yang bertanggung jawab. Ia ingin, sang sulung bisa menjadi contoh yang baik untuk adik-adiknya di masa yang akan datang.

"Saya selalu bilang sama Keisha, 'Keisha, kamu punya adik banyak, kamu harus jadi orang hebat, kamu harus jadi kakak yang melindungi, menjaga, mengayomi, harus dewasa," kata Pasha.

Bebas Tapi Bertanggung Jawab

Soal pergaulan sang putra, Pasha pun tak mau terlalu ambil pusing. Ia memilih membebaskan Keisha untuk bergaul dengan siapa saja asal bisa memegang tanggung jawab terhadap diri dan keluarga besarnya.

"Kalau berteman ya berteman dengan siapa aja, saya nggak larang, tapi jauhi narkoba. Saya pernah nakal juga tapi Alhamdulillah bisa juga jauh itu (dari narkona). Sjuga pengen anak saya seperti itu," paparnya.

Tak Perlu Banyak Melarang

Sebagai orangtua yang pernah mengalami fase hidup di usia remaja seperti Keisha, Pasha pun menganggap tak perlu terlalu banyak mengekang. Yang terpenting, anaknya bisa senang sekaligus bertanggung jawab atas apapun keputusan yang diambil nantinya.

"Narkoba, tato atau apa, jangan. Tapi kalau urusan tadi itu (pertemanan), ya kita bebaskan lah bergaul, berteman, sekiranya buat dia senang, happy, nggak perlu lah kita larang," pungkas Pasha Ungu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading