Dylan Carr jadi Anak Rimba di Sinetron Terbaru SCTV Berjudul Dia Bukan Manusia

Rivan Yuristiawan02 Des 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 18:24 WIB
[Fimela] Dylan Carr

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV terus memberikan suguhan terbaiknya bagi pemirsa. Yang terbaru, hadir sinetron bergenre drama laga berbalut misteri berjudul Dia Bukan Manusia. Ceritanya sendiri diadaptasi dari novel Buang Tonjam karya Motinggo Busye.

Sinetron produksi SinemArt itu sedianya sudah mulai tayang sejak 23 November 2020 lalu di jam primetime, 19.00 WIB. Sejumlah bintang yang bermain di sinetron tersebut antara lain Dylan Carr, Ersya Aurelia, Audi Marissa, Anthony Xie, Esta Pramanita, Steven Tanady, Fiolina Teja dan beberapa nama lainnya.

Dalam event 3xtra 0rdinary Meet and Greet yang digelar secara virtual pada Sabtu (28/11/2020), masing-masing pemeran menjelaskan tentang karakter yang dimainkan. Dylan Carr yang didaulat sebagai pemeran utama mengaku berperan sebagai Sancaka, seorang anak rimba yang lahir dan besar di hutan belantara.

"Dia (Sancaka) lahir dan besar di hutan. Yang pasti dia anak hutan, pertama kali ke kota dia masih polos, nggak ngerti menggunakan alat komunikasi, bingung ngelihat mobil, motor," kata Dylan Carr.

Cerita Dia Bukan Manusia

7 Momen Kebersamaan Ersya Aurel dengan Dylan Carr dalam Sinetron Dia Bukan Manusia
Erysa Aurel dan Dylan Carr (Sumber: Instagram/ersyaurelia_ofc)

Secara garis besar, cerita Dia Bukan Manusia berawal dari Vanda (Audi Marissa), Marwa (Esta Pramanita), Alin (Fiolina Teja), Elan (Anthony Xie), dan Nardo (Steven Tanady) yang melakukan pendakian di sebuah pegunungan. Di tengah perjalanan, mereka tersesat sampai akhirnya bertemu dengan seorang pria misterius bernama Sancaka (Dylan Carr).

Dalam pertemuan tersebut, Sancaka pun mempersilakan mereka yang tersesat untuk bermalam di rumahnya. Sejak saat itu, banyak insiden terjadi pada mereka berlima.

Lengkap

Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)
Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)

Meski mengusung genre drama action, namun sinetron Dia Bukan Manusia tetap menjadi suguhan paket lengkap untuk menghibur para penikmat sinema elektronik di rumah. Pasalnya, ada pula tema persahabatan, kisah cinta, sampai konflik- konflik yang makin hari makin menarik untuk disimak kelanjutannya.

"Ceritanya seru, konflik cinta, persahabatan, sama keluarganya makin panas. Pokoknya seru lah," ujar Audi Marissa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓