Audi Marissa Terlibat Cinta Segitiga dengan Anthony Xie dan Dylan Carr

Rivan Yuristiawan02 Des 2020, 19:24 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 19:24 WIB
Audi Marissa dan Anthony Xie

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita menarik dari lokasi syuting sebuah produksi sinetron, seperti yang terjadi di sinetron Dia Bukan Manusia. Dalam sinetron terbaru yang tayang di SCTV itu, aktris Audi Marissa terlibat cinta segitiga dengan dua aktor tampan, Anthony Xie dan Dylan Carr.

Hal itu diungkapkan mereka ketika diminta untuk menjelaskan karakter masing-masing di sinetron produksi SinemArt tersebut. Dalam ceritanya, Audi Marissa berperan sebagai Vanda, gadis kota yang jatuh cinta pada Sancaka yang dimainkan Dylan Carr.

"Dia (Vanda) ini hobi daki gunung, dia punya banyak sahabat, sebenernya anaknya supel, cuman nggak sengaja ketemu Sancaka, naksir banget. Dia anaknya ambisi banget buat dapetin apa yang dia mau, termasuk ke Sancaka," kata Audi Marissa dalam 3xtra 0rdinary Meet and Greet sinetron Dia Bukan Manusia, Sabtu (28/11/2020).

Tentang Sancaka

[Fimela] Audi Marissa
Audi Marissa (Instagram/audimarissa)

Dalam ceritanya, Sancaka yang berhasil merebut hati Vanda adalah seorang manusia rimba yang lahir dan besar di tengah hutan belantara. Meski demikian, Sancaka memiliki hati yang baik dan sikap yang bersahabat.

Cerita Dia Bukan Manusia berawal dari dari Vanda (Audi Marissa), Marwa (Esta Pramanita), Alin (Fiolina Teja), Elan (Anthony Xie), dan Nardo (Steven Tanady) yang melakukan pendakian di sebuah pegunungan. Di tengah perjalanan, mereka tersesat sampai akhirnya bertemu dengan seorang pria misterius bernama Sancaka (Dylan Carr). Dalam pertemuan tersebut, Sancaka pun mempersilakan mereka yang tersesat untuk bermalam di rumahnya. Sejak saat itu, banyak insiden terjadi pada mereka berlima.

Konflik Cinta Segitiga

[Fimela] Audi Marissa dan Anthony Xie
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/audimarissa)

Dari situ, cerita berkembang menjadi konflik asmara saat Elan yang dimainkan Anthony Xie diam-diam menaruh rasa pada sahabatnya, Vanda. Vanda sendiri sudah menunjukkan ketertarikannya pada Sancak.

"Karakter gue adalah pendaki gunung gadungan, dia orang kaya lah, mandiri, memperebutkan Vanda, mau Vanda jadi miliknya dia, padahal Vanda suka sama Sancaka, dan Sancaka nggak tau suka sama siapa. masih rahasia," pungkas Anthony Xie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓