20 Tahun Berkarier, Nikita Willy Tak Tahu Soal Honor yang Didapat

Syifa Ismalia02 Des 2020, 20:24 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 20:24 WIB
Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy disebut sebagai salah satu aktris yang memiliki bayaran termahal untuk satu episode sinetron. Namun secara blak-blakan Nikita justru tidak mengetahui kebenaran hal tersebut.

Hal itu diungkapkan Nikita Willy dalam channel YouTube Boy William. Ia mengaku sepanjang kariernya berakting tidak pernah tahu berapa bayarannya setiap satu episode.

"Gue nggak tahu salary gue berapa. Di apa pun yang gue kerjakan. Kayak di sinetron di film itu gue nggak tahu gue dibayar berapa," ujar Nikita Willy.

Boy William Heran

[Fimela] Nikita Willy
Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial)

Mendengar perkataan Nikita Willy, Boy William pun heran dan langsung menanyakan mengapa istri Indra Priawan tak tahu mengenai semua itu. Kemudian Nikita pun memiliki jawabannya sendiri. "Kenapa?" tanya Boy William heran. "Karena gue nggak mau tahu," jawab Nikita Willy.

Lebih lanjut Nikita menjelaskan semua urusan keuangan dari hasil kerja kerasnya sudah diatur ibunda. Lalu Nikita Willy hanya menerima uang bulanan saja.

"My mom. Cuma kayak dari dulu gue dikasih uang bulanan segini. Jadi kalau misalnya gue masuk berita, gue bayaran terbesar di sinetron blabla, gue cuma bisa bilang amin. Gue emang nggak tahu. Gue nggak mau tahu," tutur Nikita Willy.

Suka Akting Sejak Kecil

FOTO: Gaya Nikita Willy saat Pakai Topi, Tampil Memukau
Nikita Willy. (Liputan6.com/IG/@nikitawillyofficial94)

Menurut perempuan 26 tahun itu, ia memiliki alasan mengapa dirinya tidak ingin tahu berapa bayarannya kerja di dunia entertainment. Salah satunya karena ingin fokus memberikan karya yang terbaik dari kesukaannya dalam dunia akting.

"Gue nggak pengin main sinetron berakting karena uangnya, gue mengejar uang itu. Tapi karena passion gue. Mau orang bilang ah sinetron capek blabla tapi emang passion gue dari dulu di situ," pungkas Nikita Willy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓