Magisnya Lagu Ciptaan Dul Jaelani di Tangan Ahmad Dhani

Nizar Zulmi01 Des 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 01 Des 2020, 17:41 WIB
[Fimela] Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani membentuk project baru yang ia persiapkan untuk acara khusus. Personelnya terdiri dari Dhani, Yoyo PADI, Andra Ramadhan, Stephan Santoso dan Dul Jaelani.

Para musisi hebat ini pun menunjukkan proses latihan mereka di kanal YouTube Ahmad Dhani. Mereka membawakan lagu berjudul Cakrawala yang ditulis oleh Dul beberapa waktu lalu.

Dul bermain bass dan membiarkan sang ayah melantunkan lagunya. Hal itu pun terbukti jadi keputusan yang tepat, karena Ahmad Dhani berhasil membuat lagu tersebut jadi terasa magis.

Terharu

Dul - Ahmad Dhani
Dul - Ahmad Dhani (Instagram duljaelani)

Dul mengaku terharu saat Dhani membawakan lagu ciptaannya itu. Berkolaborasi dengan sang ayah adalah salah satu cita-citanya dalam bermusik, dan kali ini terwujud dengan cara yang unik.

Netter juga sepakat jika pentolan Dewa 19 tersebut menjiwai lagu Dul dengan baik. "Lagunya udah bagus, dan sangat cocok dengan karakter suara Ahmad Dhani," kata salah satu penggemar.

Bangga

Dul Jaelani. (Foto: Instagram @duljaelani)
Dul Jaelani. (Foto: Instagram @duljaelani)

Persiapan itu pun berbuah manis. Dul yang tampil di konser bertajuk Sang Pemuja berhasil memberikan aksi terbaik. Konser tersebut juga melibatkan Maia Estianty, Rian D'Masiv dan Astrid.

"Alhamdulillah... Konserans Segita Sang Pemuja semalam berjalan lancar... Masih kayak mimpi rasanya banyak penyanyi-penyanyi top menyanyikan lagu ciptaanku, mungkin rejeki anak sholeh dan rejeki orang sabar... Terima kasih semua atas supportnya dan doanya," tulis Dul di laman Instagram.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓