Anak Sulungnya Mulai Kenal Cinta, Pasha Ungu Anggap Wajar

Rivan Yuristiawan03 Des 2020, 13:24 WIB
Diperbarui 03 Des 2020, 13:24 WIB
[Fimela] Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina, Keisha Alvaro sudah memasuki usia remaja. Seperti anak usia 16 tahun pada umumnya, Keisha pun mulai mengenal 'cinta monyet' dan dikabarkan tengah dekat dengan lawan mainnya di sinetron bernama Saskia Chadwick. Terkait hal tersebut, Pasha Ungu pun ikut berkomentar.

Pria 41 tahun itu menganggap kedekatan sang sulung dengan Saskia Chadwick adalah hal yang wajar.

"Kalau Keisha diusianya 16 tahun, wajar-wajar aja lah (mulai suka lawan jenis), normal, nggak ada masalah," ungkap Pasha Ungu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pernah Merasakan

6 Momen Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick Beri Kejutan Ulang tahun Buat Pasha Ungu
Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick bersama Pasha dan Adelia. (Sumber: Instagram/kiesha.alvaro)

Jika menengok ke belakang, Pasha pun mengaku pernah mengalami momen-momen yang kini sedang dirasakan Keisha terkait lawan jenis. Hal yang kemudian menurut Pasha lumrah dirasakan oleh banyak remaja seusia Keisha.

"Saya juga pernah muda, pas SMP juga kamu suka-sukaan sama teman kamu," tuturnya sambil tersenyum.

 

Masih Berteman

Keisha Alvaro
Keisha Alvaro [Foto: Instagram ]

Terkait hubungan Keisha dengan Saskia Chadwick, Pasha menegaskan jika anaknya tersebut masih sebatas berteman. Setidaknya, hal itu yang ia dapati ketika Keisha mengenalkan Saskia ketika momen ulangtahunnya ke-41 belum lama ini.

"Nggak ada bahasa ngenalin temen deket atau apa sih, biasa aja. 'yah ini temen aku', Yaudah gitu doang. Saya sih seneng-seneng aja Keisha punya temen banyak, termasuk lawan jenis," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓