Sukses

Entertainment

5 Lagu Sendu untuk Menikmati Kesendirian

Fimela.com, Jakarta Sepi dan sendiri, perasaan itu mungkin jadi hal kesekian yang kita perlukan dalam hidup. Namun momen itu tampaknya kita butuhkan untuk menenangkan pikiran dalam renungan.

Kadang kita hanya butuh tenang, meditasi dan lepas dari rutinitas. Cara paling mudah adalah dengan berdiam di kamar dan memutar lagu-lagu menarik yang sesuai keinginan.

Ada beberapa lagu yang memang lebih mengena di hati ketika kita mendengarnya dengan fokus penuh. Untuk menemani kesendirian, berikut lagu-lagu yang mungkin cocok buat kamu.

(I Love You) For Sentimental Reasons

Karya-karya yang syahdu memang cocok untuk didengarkan di situasi ini. Salah satunya karya milik legenda musik jazz asal Amerika Serikat, Nat King Cole.

Tembangnya berjudul (I Love You) For Sentimental Reasons ini akan menyentuh relung hati di masa sedih atau bahagia. Alunan nadanya lembut dan membuatmu teringat orang terkasih.

 

Don't Know Why

Dirilis pada tahun 2002, lagu Norah Jones ini mungkin juga cocok untuk jiwamu. Don't Know Why tak lain berisi melodi dan perasaan mendalam yang berpadu dengan apik.

Iringan piano dalam balutan musik jazz membuat mood jadi rileks. Ini cocok juga didengarkan saat sedang berkontemplasi dalam kesendirian.

You're Gonna Live Forever In Me

Dibanding album-album sebelumnya, The Search for Everything John Mayer tampaknya menyentuh sisi personal seseorang dengan lebih dalam. Dengan musikalitas yang dimiliki, John mungkin bisa membuat karya yang lebih kompleks.

Namun ia memilih untuk membuat komposisi sederhana tapi punya nyawa yang kuat. Salah satunya You're Gonna Live Forever in Me, di mana ia hanya bernyanyi diiringi piano, siap membuatmu berkomunikasi dengan nuranimu sendiri.

Zombie

Lagu ini berasal dari band asal Korea Selatan, Day6. Zombie jadi lagu andalan di album mereka berjudul The Book of Us: Demon yang dirilis bulan Mei lalu.

Lewat tembang ini Day6 membicarakan tentang manusia yang secara tak sadar sudah jadi seperti zombie. Mereka hanya terus menjalankan rutinitas, bekerja keras, tak punya kehidupan sosial dan menghindari keramaian.

Life Goes On

Terakhir ada single terbaru dari BTS berjudul Life Goes On. Setelah menghadirkan Dynamite yang meledak di kancah global, RM dan kawan-kawan kembali membumi lewat rilisan terbaru.

Lifw Goes On menyentuh perasaan terdalam tentang kehidupan, di mana masalah kerap kali datang tak terduga. Namun sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan saling menguatkan satu sama lain.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading