Sukses

Entertainment

Fiersa Besari Jadi Inspirasi Semangat Kolaborasi Kreativitas Asli Indonesia

Fimela.com, Jakarta Fiersa Besari, musisi yang tengah naik daun, berhasil menyita perhatian publik dengan ekspedisi alamnya. Ya, kala namanya masih dipuja di berbagai panggung perhelatan, ia justru berani menantang diri untuk menemukan potensi jati dirinya diranah yang lain.

Keberhasilannya merilis sejumlah buku best seller serta tekadnya untuk menaklukan gunung dari semua provinsi di Indonesia, membuktikan bahwa dengan tetap berpegang pada jati diri asli, kita dapat menemukan berbagai pembelajaran demi meraih kesuksesan.

Apa yang dilakukan Fiersa akhirnya menjadi inspirasi kolaborasi KREASLI | Wellborn. Kolaborasi yang mengusung semangat kreativitas asli Indonesia tersebut akan menghadirkan merchandise dari karya autentik yang memacu semangat.

"Kami terinspirasi dari Fiersa. Seorang yang unik, namun berani. Lagi di atas (popularitas) kok berhenti musik, malah berhenti dan jadi traveller dan menulis buku. Ia seorang seniman sejati," ujar Ravel Junardy selaku insiator dari KREASLI.

Karya Fiersa Besari

Tjuk Nurputro Guritno, pemilik dari Wellborn Company mengatakan bahwa Fiersa Besari ini menginspirasi karena mampu sukses setidaknya di tiga aktivitas yang dia jalani saat ini. Ketika kini berkolaborasi dengan KREASLI, diharapkan karya-karya baru yang terinspirasi dari semangat Fiersa Besaridapat diterima publik.

Gurit turut mengungkapkan bahwa produk eksklusif yang terinspirasi oleh semangat Fiersa Besari memiliki lima disain khusus melalui rangkaian kalimat penuh makna. Salah satunya, Jangan Berhenti di Langkah Pertama Walau Waktunya Tepat, Kamu Tidak Pernah Tahu Apa yang Menunggumu di Langkah ke Dua, Tiga, Empat.

Dari ungkapan tersebut, Fiersa menjelaskan bahwa setiap orang akan selalu berkembang dan itu wajib hukumnya jika ingin bertahan di era yang terus berubah. Layaknya perjalanan hidupnya, Fiersa tidak pernah berpuas diri dan selalu berproses tanpa pernah meninggalkan jati dirinya.

“Saya sadar bahwa langkah awal itu penting dalam menentukan mau ke mana hidup kita akan mengarah. Namun kita juga harus berani mengambil keputusan penting untuk bisa mengambil langkah ke dua,tiga,empat dan seterusnya. Kadang itu lebih sulit karena cenderung dihadapkan dengan berbagai pilihan dan tantangan. Tapi bukan berarti melunturkan semangat kreativitas asli kita. Dengan adanya ajang KREASLI, saya ingin turut menyampaikan pesan tersebut dansemoga mampu menginspirasi lebih banyak orang,” terang Fiersa.

Banyak Artis

Tak hanya Fiersa Besari, kolaborasi KREASLI | Wellborn juga menggandeng lebih banyak figur yang diketahui memiliki semangat untuk menunjukkan jati diri yang asli dan menghasilkan karya autentik.

Seniman dan musisi yang akan terlibat antara lain Isyana Sarasvati, Vicky Mono, Rocket Rockers, Sunrise, Feel Koplo, Bulux Superglad, St Loco, Rap Rock United, Polka Wars, dan The Panturas.Mereka akan tampil pada aktivasi virtual KREASLI | Wellborn mulai 5 Desember 2020.

“Kami pastikan bahwa KREASLI | Wellbornakan penuh sajian menarik dan menginspirasi. Rangkaian talkshow serta penampilan musik dari kami dapat disaksikan dari tanggal 5 Desember 2020, kemudian tanggal 15, 19, 26 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 di www.wellborncompany.com (18+)," tandas Ravel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading