Kata Pasha Ungu Soal Hubungan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick

Rivan Yuristiawan04 Des 2020, 13:24 WIB
Diperbarui 04 Des 2020, 13:24 WIB
6 Momen Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick Beri Kejutan Ulang tahun Buat Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Pasha vokalis grup band Ungu baru saja merayakan ulang tahun yang ke-41. Di momen bahagia itu, sang sulung, Kiesha Alvaro mengajak serta teman dekatnya, Saskia Chadwick untuk ikut merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Lantas, bagaimana komentar Pasha?

Seperti yang diketahui, Kiesha dan Saskia sedang terlibat dalam sebuah project sinetron. Santer dikabarkan mereka berdua terlibat cinta lokasi di usia yang masih terbilang remaja.

Terkait hubungan Kiesha dan Saskia, pemilik nama lengkap Sigit Purnomi Syamsuddin Said itu pun angkat bicara. "Ya berteman, berkawan kan sama siapa aja, nggak masalah. Saya sih seneng-seneng aja Kiesha punya temen banyak, termasuk lawan jenis, nggak masalah," kata Pasha Ungu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak Boleh Alergi

6 Momen Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick Beri Kejutan Ulang tahun Buat Pasha Ungu
Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick beri kejutan ulang tahun buat Pasha Ungu (Sumber: Instagram/kiesha.alvaro)

Pasha pun sadar betul usia putra sulungnya dari Okie Agustina itu memang sudah beranjak remaja. Sebagai orangtua, Pasha menganggap dirinya tak boleh alergi ketika anaknya mulai mengenal cinta.

"Biasa-biasa aja sih saya kira. Kita sebagai orangtua kan selain ngawasin juga ngemong gitu. Kita tidak boleh alergi dengan hal-hal yang bisa membuat dia (anak) happy, mungkin bisa melatih dia menjadi dewasa, jadi nggak ada masalah," terangnya.

Dikenalkan Sebagai Teman

Disebut Pasha Junior, Ini 6 Potret Kebersamaan Kiesha Alvaro dan Sang Ayah
Potret Kebersamaan Kiesha Alvaro dan Sang Ayah. (Sumber: Instagram.com/kiesha.alvaro)

Pasha juga menegaskan ketika mengajak Saskia Chadwick ke perayaan ulang tahunnya, Kiesha memperkenalkan Saskia sebagai teman. Ia pun menganggap hal tersebut wajar untuk anak seusia Keisha yang sedang menuju usia dewasa.

"Nggak ada bahasa ngenalin temen deket atau apa sih, biasa aja. 'yah ini temen aku', Yaudah gitu doang. Saya juga gak mau banyak nanyalah, nggak mau kepo-kepo saya. Pas kemarin ke rumah sama Saskia saya sih seneng-seneng aja, namanya dia mungkin lagi pengen ngajak Saskia. Dan itu kan tidak berdua aja, ramean. Kan ada yang ngawal juga, ada asistennya," pungkas Pasha Ungu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓