Sukses

Entertainment

Andrea Dian Mengaku Bucin pada Ganindra Bimo

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki nilai plus dan minusnya tersendiri. Seperti halnya Ganindra Bimo yang selama ini tampak selalu mesra dengan istrinya, Andrea Dian, ternyata merupakan sosok yang kerap membuat kesal.

Pun demikian, satu sifat yang mungkin dianggap negatif tersebut tertutupi oleh sifat baik lainnya. Seperti yang diakui oleh Andrea Dian, bahwa meskipun kadang kesal, ia selalu rindu kala berada jauh.

"Sengeselin apa pun kamu ya @ganindrabimo tapi ngangenin juga Kalo ga ada kamu di rumah," tutur Andrea Dian di laman Instagramnya, andreadianbimo, baru-baru ini.

Akui Bucin

Andrea Dian selanjutnya membuat pengakuan bahwa dirinya merupakan bucin dari Bimo. Sekadar diketahui, bucin banyak digunakan generasi belakangan untuk menyebut seseorang yang menjadi budak cinta.

Pun demikian, Andrea menganggap bahwa tingkat bucin yang ia miliki masih dalam taraf wajar. Apalagi ia menjadi bucin bagi pria yang secara sah tercatat sebagai suaminya.

"#andreabimo ga apa-apa kok dibilang #bucin orang sama suaminya sendiri Kok hehehe," papar Andrea.

Pasangan Idola

Ganindra Bimo dan Andrea Dian memang selalu terlihat kompak dalam banyak foto maupun video yang diunggah di media sosial. Keduanya pun telah dianggap sebagai pasangan idola atau pasangan ideal oleh masyarakat.

"Couple goals," tutur akun terverifikasimarkonengjtown. "Cantiik sama ganteng," sambung bellafawzi_.

Sementara yang lain memberikan persetujuan tentang bucin yang ada pada diri Andrea Dian. "Keindahan bucin yang sesungguhnya ya begni, saat sudah berkeluarga," tandas akun leonsitanggang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading