Sukses

Entertainment

Terkenal karena Media Sosial, 5 Artis Instan Ini 'Menghilang'

Fimela.com, Jakarta Selain media mainstream semisal televisi dan media massa, ada satu kekuatan yang demikian hebat di era perkembangan teknologi ini yaitu media sosial. tak heran ketika media sosial mampu menciptakan artis-artis baru.

Sebagaimana beberapa artis ini yang dikenal publik setelah sebelumnya melakukan aksi viral di media sosial. Mereka pun selayaknya menempuh jalur instant dan mampu merangsek masuk ke industri hiburan tanah air.

Namun, seiring berlalunya waktu, mereka kebanyakan tak bisa mempertahankan popularitasnya dengan berkarya. Tak heran ketika mereka akhirnya terhempas dari kerasnya industri entertainment.

Bahkan mereka sekarang ini sudah jarang atau hampir tak pernah mengisi layar kaca. Siapa saja artis yang populer sekaligus menghilang dengan cepat tersebut? Mari kita simak.

Caisar Aditya

Jogetnya yang sangat enerjik di acara YKS membuatnya viral di media sosial. Caisar pun langsung menuai popularitas dan kerap mengisi acara televsi. Ia juga sering menjadi bahan pemberitaan di acara infotainment.

Sinta dan Jojo

Video lip sync yang mereka buat dengan lagu Keong racun membuat dua dara dari Bandung, Sinta dan Jojo ini viral. Namun, mereka yang sebelumnya sering diundang dalam beberapa acara televisi, akhirnya raib. Diketahhui keduanya sudah menikah dan menjalani hidup masing-masing.

Norman Kamaru

Gayanya dengan seragam polisi menyanyi dan berjoget tembang India, Chiyya Chiyya sempat menghebohkan publik di media sosial. Nama Norman Kamaru pun langsung populer. Ia bahkan memutuskan keluar dari Kepolisian RI demi menekuni karier entertainment.

Namun, ternyata persaingan keras di industri hiburan membuatnya terhempas. Ia kemudian diketahui menjalankan bisnis kuliner dan jarang tampil di layar kaca.

Bona Paputungan

Nama Bona Paputungan juga sempat menjadi langganan bermacam acara di televisi. Ia meraih popularitas iinstan setelah menyanyikan lagu tentang pelaku korupsi bernama Gayus Tambunan. Kini, ia seolah raib ditelan bumi.

Udin Sedunia

Lagu kocak berjudul Udin Sedunia pernah membuat pelantunnya, Udin demikian populer di media sosial maupun industri hiburan. Namun, popularitas cepat yang didapatnya tak bisa dipertahankan. Udin pun menghilang dari ranah hiburan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading