Sukses

Entertainment

6 Fakta Hubungan Ifan Seventeen dan Citra Monica, Disebut Bakal Menikah

Fimela.com, Jakarta Vokalis band Seventeen, Ifan Fajarsyah atau yang akrab dikenal dengan nama Ifan Seventeen menjadi perhatian usai kedekatannya dengan seorang perempuan cantik bernama Citra Monica terendus publik.

Kedekatan ini pun diakui oleh Ifan. Bahkan, banyak orang yang mengatakan bahwa Citra memiliki kemiripan dengan mendiang istrinya, Dylan Sahara yang meninggal dunia karena bencana tsunami di Banten beberapa waktu silam.

Disebut-sebut, Ifan Seventeen tak akan main-main dalam hubungannya tersebut. Ia berencana untuk serius dan melenggang ke jenjang pernikahan. Berikut adalah fakta-fakta hubungan Ifan dan Citra.

Teman SMA

Menurut Ifan, sebuah kebetulan ketika dirinya bisa menjalin hubungan dekat dengan Citra. Bahkan ia merasa beruntung, karena Citra merupakan teman sekolahnya dulu.

"Citra itu teman SMA aku dan bisa nyaman. Kita nggak perlu kenalan lagi, karena sudah tahu dari lama, kebetulan aja yaa," ujar Ifan.

Menjadi Model Video Klip

Citra Monica sendiri pernah menjadi model dalam video klip yang juga diperankan oleh Ifan Seventeen.

Pernah Liburan Bareng

Menjalin kedekatan, Ifan dan Citra pun pernah mengunggah foto kebersamaan ketika liburan. Kala itu keduanya sempat liburan bareng ke Bangka Belitung.

Jalan-Jalan di Mall

Bahkan, untuk aktivitas di dalam kota pun keduanya sering bersama. Seperti dalam foto di mana keduanya terlihat dalam sebuah mall.

Pernah Bermasalah

Ifan sendiri pernah disebut sebagai perebut istri orang. Hal itu mencuat setelah adanya video penggerebekan yang ditengarai dilakukan oleh suami Citra yang kini sudah bercerai. Smpai akhirnya Ifan pun mengklarifikasi hal ini.

"Yang gue tahu mereka sedang dalam proses (cerai). Dan gue deket pun, mereka sudah resmi cerai. Kalau gue bilang, gue kena apesnya aja," tutur Ifan.

Hubungan Serius tapi santai

Ifan sendiri mengakui bahwa hubungannya dengan Citra dijalinnya dengan serius. Pasalnya, di usianya yang sudah 37 tahun, dirinya tak mau hanya sekadar pacaran tanpa mengarah pada pernikahan.

"Sekarang, di posisiku bukan waktunya untuk main-main, tapi untuk posisi serius. Serius pun harus berproses bukan orang yang dikejar target," ungkap Ifan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading