Sukses

Entertainment

Sebelum Ibunda Ririn Ekawati Meninggal, Ibnu Jamil Sempat Mendapat Pesan

Fimela.com, Jakarta Aktor Ibnu Jamil sempat menemui ibunda Ririn Ekawati, Samsidar Zaid Moga di Palu, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu. Kala itu ia meminta izin ibunda Ririn untuk menjalin hubungan serius dengan sang putri.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ririn saat ditemui awak media usai pulang dari pemakaman ibundanya. Ririn mengatakan kekasihnya ini sudah menjelaskan keseriusannya pada keluarganya.

"Kita sempat ke Palu nyamperin mama, Ibnu izin untuk dekat sama aku," kata Ririn Ekawati saat ditemui di kediamannya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat pada Rabu (2/12/2020).

"Saya datang dengan niat baik, memberanikan diri ngomong sama mamanya Ririn dan juga keluarga besar di Palu bahwa saya punya hubungan yang serius sama dia (Ririn)," timpal Ibnu Jamil.

Disambut Baik

Kedatangan Ibnu Jamil kemudian disambut hangat ibunda Ririn. Bahkan seakan mengetahui umurnya sudah tak akan lama, Samsidar lalu menitipkan putrinya pada sang aktor.

"Mama bilang 'Jagain anak saya baik-baik, jadiin ini yang terakhir buat kalian berdua' udah itu aja," kata Ibnu Jamil sambil mengingat momen tersebut.

Berusaha Menjaga Ririn

Setelah kepergian ibunda Ririn, Ibnu Jamil pun akan berusaha menjalankan amanat almarhumah dan siap menikahi perempuan 38 tahun itu. Namun untuk saat ini fokus keduanya masih pada kepergian ibunda.

"Aku berusaha menjalankan sebaik mungkin memang yang sudah ada saja. Apapun kedepannya bismillah," kata Ririn Ekawati.

Ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia di rumah sakit, Rabu (2/12/2020). Samsidar Zaid Moga menghembuskan napas terakhirnya pada usia 62 tahun dan sempat dinyatakan positif Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading