Arie Untung Cerita tentang Istri Sebagai Kelemahan Sekaligus Kekuatannya

Anto Karibo04 Des 2020, 20:24 WIB
Diperbarui 04 Des 2020, 20:24 WIB
[Fimela] Arie Untung dan Fenita Arie

Fimela.com, Jakarta Setiap kepala rumah tangga memiliki perbedaan dalam menjalankan rumah tangganya. Ada yang memiliki sikap otoriter, ada yang menjadi tipikal suami-suami takut istri, dan ada pula yang seperti Arie Untung yang menyebut istri sebagai kelemahan sekaligus kekuatannya.

"My weakness. Iya kelemahanku salah satunya istriku. Beberapa bisnis dan usahaku ada perannya. Dia juga penentu beberapa point keputusan," tutur Arie untung di laman Instagramnya, ariekuntung, baru-baru ini.

Layaknya partner, Arie Untung memberikan porsi besar pada istrinya dalam beberapa hal. "Kalau ada keputusan dia ga setuju. Ya kadang aku putusin ga jadi. Tapi kadang itu keputusan yang bagus," ujarnya.

Selalu Kompak

[Fimela] Arie Untung dan Fenita Arie
Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram/ariekuntung)

Sebagaimana diketahui, pasangan Arie Untung dan Fenita Arie semakin hari tampak semakin kompak. Keduanya selalu bisa menjaga bagaimana hak dan kewajiban seorang suami dan juga istri. Dan tentunya ada kelebihan dan kekurangan masing- masing.

"Yes she is my weakness. But as well the strength at the same time. Kelemahan dan kekuatan disaat yang sama. #masyaallahtabarakallah," imbuh Arie.

Seperti biasanya unggahan Arie Untung, maka ia pun kerap menyelipkan sisi kocaknya. "Jadi kekuatanku saat..Back up pertimbangan keputusan2 akhir. Jadi kelemahanku saat.. Password atm dia yg pegang Sama kartu kartunyaaaa. Kelar kabeh cah," ucapnya.

Bikin Adem

Arie Untung
Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram/ariekuntung)

Apa yang ditampakkan oleh Arie Untung dan Fenita membuat banyak orang merasa senang dan tenteram. Sebagaimana sang sahabat, Daniel Mananta yang menyatakan hal sama. Ia mengatakan hal itu dalam kolom komentar.

"Adeeeeem ngeliatnya brooo," tutur Daniel melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, vjdaniel.

Sebagian lainnya menyatakan bahwa keduanya merupakan pasangan idola yang selalu memberikan inspirasi bagi banyak orang. "Masya Allah, Pasangan idola ...Barakallah," kata akun munahwati_hadi_surya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓