Sukses

Entertainment

Punya Dua Anak, Chelsea Olivia Merasa Waktu Cepat Berlalu

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Glenn Alinskie. Dua anak tersebut bernama Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Keduanya masih berusia balita.

Memiliki dua anak kecil yang sehari-hari diurusnya langsung, Chelsea mengaku tak merasa waktu berjalan demikian cepat. Ia begitu disibukkan dengan buah hati dan perkembangannya.

"Rasanya cepet banget ya udah masuk bulan Desember. Mungkin saking hectic-nya ngurus 2 anak jadi gak berasa..iya gak moms?" kata Chelsea Olivia di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Penuhi Keperluan Anak

Baginya, mengurus anak dengan sebaik-baiknya merupakan hal yang wajib dilakukan oleh orangtua sebagaimana dirinya. Ia pun selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Termasuk memenuhi segala keperluannya.

Baik itu nutrisi yang menjadi asupan sehat setiap hatinya, maupun segala hal yang membuat anak merasa nyaman dan senang seperti perlengkapan bayi dan juga mainan.

"Meskipun lagi hectic-hecticnya urus anak, tapi yang paling penting aku harus selalu pastiin keperluan anak sudah terpenuhi," tutur Chelsea Olivia.

Kamar Anak Kedua

Dalam unggahan tersebut, Chelsea sepertiinya berada di kamar anak keduanya karena ada tulisan naa Dante Oliver pada dindingnya. Berwarna serba putih, seperti tempat tidur, karpet dan lemari bayinya.

Sementara karpet dan mainan pun juga sama, didominasi oleh warna putih. "Bagus kamarnya," tutur akun bernama syaantikkkk.

Sementara itu, banyak sekali akun netizen yang menyoroti postur badan Chelsea Olivia. Mereka memberikan pujian kepada Chelsea yang seolah tak mengalami perubahan ketika usai menjalani kehamilan dan melahirkan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading