Pengalaman Horor Lyodra Idol, Lihat Hantu di Ayunan Bawah Pohon Durian

Anto Karibo04 Des 2020, 10:45 WIB
Diperbarui 04 Des 2020, 10:45 WIB
FOTO: Gaya Lyodra saat Menggunakan Simple Dress, Manis dan Menawan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang pernah mengalami pengalaman mistis atau horor. Seperti Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra Idol yang ternyata memiliki pengalaman yang lumayan menyeramkan.

Lyodra mengisahkan bahwa kejadian tersebut menimpanya ketika masih kecil, di program RCTI+ Horror Experience. Saat itu dirinya tengah berada di rumah temannya.

"Di samping rumah teman aku ada pohon durian, nah di situ ada ayunan. Mungkin itu tempat favorit setan-setan," katanya dalam rilis yang ditemia Fimela, baru-baru ini.

"Waktu aku anter piring ke rumah temenku ga ada apa-apa di ayunan itu, pas aku pulang aku noleh ke kanan nah di situ udah ada dia senyum-senyum. Aku langsung kaget dan pulang minta antar temenku ini," sambung Lyodra.

Jadi Penakut

Lyodra Idol
Lyodra Idol bercerita tentang pengalaman horor (Istimewa)

Lyodra mengaku bahwa dirinya bukan seorang yang pemberani. Ia melanjutkan kisahnya ketika menonton sebuah film horor. Karena film ini, Lyodra tak lagi berani ke kamar mandi sendirian karena terbayang adegan dalam film tersebut.

“Dua tahun yang lalu aku nonton film horor Conjuring 2, terus karena aku takut horor aku ga berani tapi aku pernah lihat sekali muka Valaknya. Itu buat aku kebayang-bayang, sepulang nonton, sampai di rumah ke kamar mandi ga berani sendiri,” ujar Lyodra.

Dia mengatakan tidak berani ke toilet sendiri sampai hampir 1 tahun, tidak saat di rumah saja melainkan waktu di sekolah Lyodra juga mengatakan dirinya juga tidak berani ke toilet sendiri.

Banyak Konten Horor

Lyodra Idol
Lyodra Idol bercerita tentang pengalaman horor (Istimewa)

Selain program Horror Experience, di Aplikasi RCTI+ , fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Pada bulan Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan 5 judul cerita suara yang bertemakan horror dari cerita urban legend seperti beranak di alam kubur, payung merah jembatan cibubur, jailangkung permainan terlarang, lasmi penghuni jeruk purut, dan kutukan di kolong casablanca.

Kemudian pada bulan November ini akan dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN di desa misterius, Bus jurusan Bekasi Bandung dan masih banyak lagi. "Antusias masyarakat untuk konten horror, luar biasa. Dan sekarang Radio+ menanti cerita horror baru dari pengalaman masyarakat," ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

"Siapapun yang memiliki cerita atau pengalaman horror bisa berbagi cerita melalui konten podcast, dan ketika podcastnya tayang di Aplikasi RCTI+ langsung dapat duit," tandas Valencia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓