3 Fakta Konser 'The Show' BLACKPINK, Tanggal hingga Harga Tiket

Nizar Zulmi04 Des 2020, 16:08 WIB
Diperbarui 04 Des 2020, 16:16 WIB
Blackpink. (Twitter/ BLACKPINK)

Fimela.com, Jakarta Pertanyaan fans tentang konsep comeback BLACKPINK perlahan mulai tercerahkan. Setelah menghadirkan The Album, Jennie dkk akan segera menggelar konser virtual mereka bertajuk The Show.

Konser live steaming ini akan jadi yang pertama bagi BLACKPINK selama 4 tahun debut. Event ini jadi jawaban bagi fans yang sudah lama menantikan pengalaman menghadiri konser BLACKPINK.

Meski tak bisa bertatapan langsung dari mata ke mata, BLACKPINK siap memberikan pengalaman yang menyenangkan lewat konser ini. Berikut beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang The Show.

Tanggal Event

Blackpink. (Instagram/ blackpinkofficial)
Blackpink. (Instagram/ blackpinkofficial)

Pada 2 Desember 2020 kemarin, keempat member BLACKPINK menyapa para fans dengan pengumuman resmi. Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose mengajak para BLINK untuk bersenang-senang di konser yang akan digelar 27 Desember 2020.

Acara akan disiarkan mulai pukul 14.00 waktu Korea Selatan. Bagi fans di Indonesia berarti bisa menyaksikannya pukul 12.00 WIB melalui kanal YouTube resmi BLACKPINK.

"Walaupun tak bisa bertemu secara langsung, kami berharap konser ini bisa menghilangkan semua kegundahan kalian selama ini. Sampai bertemu di konser nanti ya," kata Rose BLACKPINK.

Cara Menonton

BLACKPINK: Light Up The Sky
BLACKPINK (Foto: Netflix)

Karena digelar secara virtual, pembelian tiket juga dipermudah. Penonton bisa membeli tiket konser ini dengan berlangganan kanal resmi BLACKPINK selama satu bulan, yang tidak harus diperpanjang di bulan berikutnya.

Penonton bisa menyaksikan The Show BLACKPINK melalui ponsel android, iPhone atau PC. Tinggal klik join (bergabung) dan pilih kategori akses menonton konser. 

 

Harga Tiket

blackpink-kezo
BLACKPINK /instagram: blackpinkofficial

Terdapat dua kategori akses yang bisa dibeli yakni Standard seharga sekitar 500 ribu rupiah. Sementara kategori Plus dengan kisaran harga 600.000 ribu rupiah. 

Untuk kelas standard sudah bisa menyaksikan ulang tayangan ulang konser setelah acara berakhir. Sementara untuk kategori Plus, selain mendapat fasilitas tersebut bisa juga menyaksikan proses behind the scene secara eksklusif.

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓