Cerita Haru Nita Thalia yang Akhirnya Bisa Tinggal Bersama Anaknya

Musa Ade04 Des 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 04 Des 2020, 18:24 WIB
[Bintang] Nita Thalia

Fimela.com, Jakarta Setelah dua bulan, akhirnya Nita Thalia bisa bertemu dengan putrinya, Sandrina Salsabila. Ketika rumah tangganya sudah di ujung tanduk, Nita Thalia mengaku tak bisa bertemu dengan putrinya selama dua bulan.

Nita Thalia akhirnya bisa bertemu dan tinggal bersama putri sematawayangnya itu. "Karena anak memaksa ke ayahnya untuk ketemu dengan saya, Selalu bilangnya nanti setelah sidang selesai, kata bapaknya gitu. Terus anak berontak, 'Sidang selesai itu kan lama lima bulan lagi masa aku harus nunggu selama itu untuk ketemu bunda', " tutur Nita Thalia seperti dikutip Fimela.com dari channel YouTube Trans TV Official, Jumat (4/12/2020).

Nita Thalia menceritakan jika ia bertemu dengan anaknya di sebuah hotel. "Karena waktu itu ketemunya malam di atas jam 10 malam, aku bilang 'kita nginep aja ya nak di sini. Bunda pengen kangen-kangenan," jelas Nita Thalia.

Tidak Mau Pulang

[Bintang] Nita Thalia
Nita Thalia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nita Thalia juga menjelaskan jika sang anak tidak mau pulang. "Keesokkan harinya anak minta izin lagi ke ayahnya yang tadinya janji mau pulang di hari itu ternyata anak nggak mau pulang," lanjut Nita.

Mengetahui keinginan sang anak, Nita Thalia pun meminta Sandrina Salsabila meminta izin kepada ayahnya. Hingga akhirnya sang anak memilih untuk tinggal bersama Nita Thalia.

"Selama dua bulan penantian aku ingin ketemu sama anak, dua bulan tuh berasa 20 tahun buat aku ya dan merasa tersiksa banget," tutur Nita Thalia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓