Sukses

Entertainment

Kotak Bakal Ramaikan Grand Final Esports Star Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebagai band papan atas negeri ini, Kotak tentunya sudah biasa manggung di berbagai acara. Di masa pandemi pun mereka masih tetap menunjukkan tajinya sebagai band yang masih bisa menggeber semangat.

Dan kali ini tiga serangkai Tantri, Chua, Dan Cella siap membakar semangat para grand finalis ajang Esports Star Indonesia yang akan berlaga pada hari Sabtu 5 Desember 2020 mendatang. Kotak akan tampil di antara sesi kompetisi final para calon bintang Esports Indonesia tersebut.

Dijanjikan, Tantri Dkk bakal menyuguhkan beberapa lagu yang akan membuat suasana malam Grand Final Esports Star Indonesia akan lebih penuh semangat dengan lagu-lagu cadas yang mereka lantunkan.

Ilusi The Sacred Riana

Tak hanya Kotak yang akan menggebrak semangat para grand finalis, namun acara Grand Final Esports Star Indonesia ini juga turut dimeriahkan oleh aksi ilusi dari ilusionis yang penuh misteri, The Sacred Riana.

Saat tensi kompetisi yang tinggi berlangsung untuk memperebutkan tim juara dan juga player terbaik, The Sacred Riana hadir melengkapi dengan ilusi yang penuh kejutan.

Seperti apa ilusi yang akan ditampilkan? Tentunya The Sacred Riana bakal menunjukkan kemampuannya yang paling mengesankan. Acara yang akan dimulai pada jam 7 malam di GTV ini dipandu oleh  Boy William dan Sere Kalina.

Pertarungan Ketat

Tak kalah bikin penasaran adalah siapakah yang bakal mendapatkan gelar player terbaik (MVP) dan gelar tim juara. Dan siapapun yang berhasil menjadi player terbaik (MVP) akan langsung direkrut oleh RRQ, klub profesional Esports terbesar di Indonesia.

Dan bagi Tim Juara pastinya akan membawa pulang hadiah uang tunai ratusan juta rupiah. Hadiah yang ditawarkan oleh GTV cukup setimpal bagi para calon bintang esports yang sudah berjuang sejak tahapan audisi hingga berhasil lolos ke babak puncak Esports Star Indonesia.

"Perkembangan Esports di Indonesia yang sangat luar biasa saat ini, merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang Esports kebanggaan Indonesia," kata Valencia H. Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

Sepuluh grand finalis yang akan bertanding adalah Tim Blue Rhinos ada Aville (Bandung), Aeden (Cimahi), JBun (Sentebang), Bankai (Jakarta) dan Maxi (Jakarta) akan melawan Tim Red Tigers yaitu : Saint de Lucaz (Bandung), Zerologic (Bandung), Cello (Jakarta), OG (Jakarta), dan Hansel (Jakarta).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading