Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Kesal dengan Kembaran Raffi Ahmad, Sampai Lepas Cincin Lamaran

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar sempat dibuat kesal dengan kehadiran Dimas Ahmad di rumahnya. Pasalnya kala itu Dimas mengaku tertarik dengan seorang perempuan yang tidak lain adalah Aurel Hermansyah, kekasih dari Atta Halilintar.

Dimas dengan polosnya menceritakan kedekatan dirinya dengan Aurel Hermansyah. Awalnya pria 20 tahun itu tidak menyebutkan identitas perempuan yang didekatinya pada Atta Halilintar.

"Oh iya ni bang kemaren ada cewek cakep ke Andara nih," kata Dimas di kanal YouTube RANS Entertainment. "Cewek lu?" tanya Atta. "Ya enggak sih," jawab Dimas. "Lagi pedekate (pendekatan)?" tanya Atta lagi.

Sering Chatting

Kemudian Dimas secara blak-blakan mengatakan sempat memasak untuk perempuan tersebut. Bahkan ia kerap kali chatting dengan Aurel karena anak Anang Hermansyah itu juga pandai memasak.

"Lihat nih, cakep banget kan? Cara dia motong bawang. Nih ceweknya cakep kan? Ini yang mau gue deketin," ucap Dimas polos.

"Gimana bang? Setuju nggak kalo gue deketin dia? Gue sih mau minta saran ke elu bang," tambah Dimas.

Atta Halilintar Emosi

Setelah tahu perempuan yang diceritakan Dimas adalah tunangannya, Atta langsung emosi. Ia sampai melepas casing ponselnya dan melepas cincin tunangannya dengan Aurel. Di satu sisi, Dimas bingung mengapa Atta melakukan semua itu.

"Emang Dimas tau itu cewek udah punya cowok belum?" tanya Atta mencoba sabar. "Loh dia bilang belum nikah kok. Yang penting sebelum janur kuning melengkung, bisa ditikung," ucap Dimas dengan percaya diri.

Atta pun tak mau menjelaskan secara langsung jika Aurel Hermansyah adalah tunangannya. Sehingga ia memperlihatkan foto-foto kemesraannya dengan Aurel pada Dimas.

Mengetahui hal tersebut, Dimas langsung meminta maaf pada Atta Halilintar. Kemudian ia membuatkan nasi goreng agar hati sang YouTuber lebih tenang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading