Sukses

Entertainment

Soal Rencana Nikahi Ririn Ekawati, Ibnu Jamil: Pokoknya Segera

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati masih hangat menjadi perbincangan. Pasca melamar secara romantis di Pulau Sumba, beberapa waktu lalu, rencana pernikahan mereka pun menjadi menarik untuk ditelusuri perkembangannya. Lantas, bagaimana perkembangannya?

Ibnu Jamil yang ditemui awak media pada Sabtu (5/12/2020) tak mau terlalu menjelaskan secara rinci. Yang pasti, ia menegaskan akan menikahi kekasihnya itu dalam waktu yang tak lama lagi.

"Pokoknya segera, doain aja," kata Ibnu Jamil.

Niat Baik

Terkait situasi pandemi Covid-19 yang belum juga usai, Ibnu Jamil pun tak mau ambil pusing. Baginya, menikah ialah niatan baik yang disukai Tuhan sehingga ia percaya segala sesuatunya akan selalu diberikan kelancaran.

"Kalau memang niat baik semoga dilancarkan, dengan situasi kayak gini memang ada batasan, tapi yang namanya niat baik saya yakin pasti dilancarkan," tuturnya.

 

Soal Restu Ibunda Ririn

Dan, soal restu ibunda Ririn Ekawati yang baru saja meninggal beberapa waktu lalu, Ibnu Jamil pun tak mau berkomentar. Terlepas dari sudah atau belumnya ia mengutarakan niat untuk menikahi Ririn pada ibunya, aktor yang juga gemar berolahraga itu memilih untuk meminta doa agar semua niatan baiknya bisa dilantarkan.

"Itu rahasia (soal izin menikahi Ririn pada ibunya), ntar aja. Minta doanya," tandas Ibnu Jamil.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading