Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil Dapat Amanat Besar dari Mendiang Ibunda Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Ibunda Ririn Ekawati telah berpulang ke sisi Tuhan. Ibnu Jamil yang sekarang berstatus sebagai calon suami dari Ririn pun mengaku mendapat nasihat dari mendiang sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Hal itu diungkapkan Ibnu Jamil saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin. Menurutnya, seperti orangtua pada umumnya, almarhumah ibunda Ririn menyampaikan pesan-pesan bernada kebaikan untuk ia dan anaknya.

"Nasihat ya namanya orangtua, pasti maunya baik-baik aja. Kalau memang mau serius sama anaknya, dia cuma titip jangan main-main, kita udah punya pengalaman masing-masing," ungkap Ibnu Jamil.

 

Tanggung Jawab Lebih

Tak ayal, apa yang disampaikan mendiang ibunda kekasihnya pun menjadi pesan yang akan dipegang oleh Ibnu. Ia merasa diberikan tanggung jawab yang lebih untuk bisa menjaga Ririn Ekawati.

"Namanya orang udah ambil keputusan, apapun itu pasti ada risiko dan tanggung jawabnya, kalau udah melangkah saya tahu tanggung jawabnya, pasti saya emban," paparnya.

 

Pesan yang Terngiang

Dan, dari sekian banyak nasihat yang disampaikan almarhumah semasa hidup, ada satu yang paling diingat Ibnu Jamil sampai saat ini. Tahu jika Ibnu akan mengajak Ririn ke jenjang yang lebih serius, almarhumah ibunda Ririn Ekawati sempat menitipkan anaknya pada Ibnu Jamil.

"(Pesannya) 'jagain anak saya', pasti semua orangtua gitu," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading