Sukses

Entertainment

Pacari Tissa Biani, Dul Jaelani Realisasikan Rencana Nikah Muda?

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty beberapa waktu lalu kerap mengutarakan keinginannya untuk menikah muda. Kini, ketika Dul Jaelani sudah terbuka terkait jalinan asmaranya dengan Tissa Biani, bagaimana kelanjutan rencana tersebut?

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Dul tak ingin banyak berkomentar. Hubungannya dengan Tissa Biani yang masih seumur jagung menurutnya belum sampai pada pembicaraan ke arah pernikahan.

"Wah itu (soal nikah muda) mah nantilah. Masih nanti, nanti aja," kata Dul Jaelani.

Sudah Dikenalkan

Meski belum mau membahas soal rencananya untuk menikah muda, namun nyatanya keseriusan Dul pada hubungannya dengan Tissa Biani sudah ditunjukkan dengan sesuatu yang kongkret. Tissa, dalam beberapa waktu belakangan sudah dikenalkan pada ayah dan bundanya.

"Udah dong (dikenalin ke keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty)," singkat Dul.

Respon Irwan Mussry

Dan satu hal yang membanggakan bagi Dul, saat menggandeng Tissa Biani ke keluarga ayah dan bundanya, respon baik didapatkan. Bahkan, ayah sambungnya, Irwan Mussry mengatakan bangga atas keputusan dirinya memacari Tissa Biani.

"Waktu dia (Tissa) nggak ada (saat liburan ke Bali), (Irwan Mussry bilang) 'wow she's so pretty', ya dia bilang, 'dia cantik sekali aku bangga sama kamu'," pungkas Dul Jaelani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading