Adipati Dolken dan Canti Tachril Akan Menikah pada Bulan ini

Syifa Ismalia11 Des 2020, 13:44 WIB
Diperbarui 11 Des 2020, 13:45 WIB
[Fimela] Adipati Dolken dan Canti Tachril

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Adipati Dolken. Dirinya akan menikahi kekasih hatinya, Canti Tachril pada bulan Desember 2020.

Kabar tersebut diketahui dari press release yang diterima FIMELA, Kamis (10/12/2020). Menurut perwakilan Adipati, mereka akan menggelar pernikahan secara tertutup karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga membaik.

"Bersama dengan pesan ini, saya perwakilan dari Adipati Dolken ingin membagi berita bahagia. Yaitu berita pernikahan Adipati Dolken," tulisnya.

"Kami meminta maaf sebetulnya dikarenakan kabar ini belum bisa menjadi undangan untuk teman-teman media. Dikarenakan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik. Kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat," tambah Adipati Dolken.

Ucapan Terima Kasih

Foto Prewedding Adipati Dolken-Canti Tachril
Foto Prewedding Adipati Dolken-Canti Tachril (Foto: Dok. Adipati Dolken)

Adipati Dolken dan Canti Tachril juga berterima kasih pada awak media yang selalu mendukung karir mereka di dunia entertainment. Tak lupa, keduanya meminta doa untuk pernikahan mereka.

"Adipati dan Canti berterima kasih secara khusus kepada teman-teman media karena selalu mendukung dan telah menjalin hubungan yang baik selama perjalanan karir serta kehidupan pribadi Adipati. Momen ini adalah momen penting dan bersejarah Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman-teman semua untuk keluarga baru kami," katanya.

Adipati Dolken dan Canti

Adipati Dolken
Foto Prewedding Adipati Dolken-Canti Tachril (Foto: Dok. Adipati Dolken)

Sebelum naik pelaminan, layaknya pasangan pada umumnya, Adipati Dolken telah melamar pujaan hatinya itu pada September 2020 lalu secara tertutup.

Adipati Dolken akan menikahi Canti Tachril tidak di Jakarta. Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan akun gosip di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat bukti dokumentasi pernikahan yang sudah diajukan ke KUA Kec. Tanjung Pandan Kepulauan Bangka Belitung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓