Sukses

Entertainment

6 Fakta Terkait Kabar Menikah Adipati Dolken dan Canti Tachril

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar bahagia datang dari pemeran ganteng Adipati Dolken. Ia baru saja melakukan prosesi lamaran kepada kekasihnya, Canti Tachril yang dilakukan pada 18 September 2020 lalu. Kabar ini dibenarkan dengan adanya siaran pers resmi dari pihak Adipati.

Sebagaimana diketahui, Canti Tachril merupakan wanita terakhir yang akhirnya berhasil meluluhkan hati Adipati Dolken dan membuatnya berani melangkah ke pelaminan.

Pernikahan sendiri rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat. Lalu seperti apa fakta-fakta terkait lamaran dan kabar pernikahan antara Adipati Dolken dan Canti Tachril tersebut?

Digelar Tertutup

Dalam siaran pers yang beredar, Adipati mengatakan bahwa dirinya telah melamar Canti dan digelar secara tertutup. "(Digelar) secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat," ujar Adipati.

Deg-degan

Dalam unggahannya di akun Instagram, Adipati Dolken mengunggah dua foto yang ditengarai diambil kala mereka menggelar acara lamaran. Adipati sendri mengenakan busana semacam beskap sementara Canti begitu cantik dengan kebaya.

Dalam kesempatan tersebut, Adipati Dolken mengaku sangat deg-degan. Hal itu dituiskannya sebagai keterangan foto. "Degdegan," kata Adipati di laman Instagramnya, adipati, baru-baru ini.

Urus Surat

Sebelumnya, baik Adipati Dolken dan Canti Tachril sudah mulai mengurus surat-surat penting yang diperlukan dalam melangsungkan pernikahan.

"(Untuk minta surat pengantar nikah) syaratnya keterangan dari RT/RW, terus surat kesehatan dari puskesmas, kecamatan, surat pernyataan, dan fotokopi KTP dan KK kedua calon mempelai," kata pihak kelurahan Canti tinggal, beberapa waktu lalu.

Menikah di Daerah

Masih menurut pihak kelurahan yang bernama Hafis tersebut, Adipati Dolken dan Canti dimungkinkan menikah di luar kota, lebih tepatnya mereka akan numpang nikah di Bangka Belitung.

"Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya kurang tahu, ya," Hafis menambahkan.

Pernikahan Tertutup

Melalui siaran pers yang disebar pihak Adipati Dolken, pernikahan bakal dihelat pada 18 Desember 2020 mendatang. Dan pernikahan ini akan berlangsung tertutup dengan megundang keluarga dan sahabat dekat.

"Kami meminta maaf sebetulnya dikarenakan kabar ini belum bisa menjadi undangan untuk teman-teman media. Dikarenakan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik. Kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat," demikian siaran pers menyebutkan.

Minta Doa Restu

Terakhir, pasangan yang akan segera melepas status lajang ini meminta doa restu dan doa terbaik atas rencana penyelenggaraan pernikahan tersebut.

"Adipati dan Canti berterima kasih secara khusus kepada teman-teman media karena selalu mendukung dan telah menjalin hubungan yang baik selama perjalanan karir serta kehidupan pribadi Adipati. Momen ini adalah momen penting dan bersejarah Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman-teman semua untuk keluarga baru kami," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading