Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Ogah Hadiri Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Presenter Deddy Corbuzier secara tegas menolak datang ke pernikahan mantan istrinya Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. Rencananya dua sejoli itu menikah pada Februari 2021.

Hal itu disampaikan langsung oleh Deddy Corbuzier di program acaranya yang tayang di salah satu televisi swasta. Awalnya ia curhat bahwa namanya selalu dikaitkan dengan kehidupan mantannya.

"Memang hidup seperti itu. Namanya juga public figure. Gue juga gitu kadang-kadang bete. Karena tetap aja yang disangkutpautin yang sudah-sudah," kata Deddy Corbuzier.

"Berita kan yang keluar begitu. Deddy Corbuzier dibawa ke sana, mantan istri gue mau nikah dengan yang lain, tetap nulisnya mantan Deddy Corbuzier," tambahnya.

Selalu Dikaitkan dengan Mantan

Mendengar ucapan bapak satu anak itu, Luna langsung penasaran kenapa nama Deddy selalu dibawa-bawa dalam berita. Padahal menurut Luna sudah tidak ada lagi sangkut pautnya.

"Menurut lo kenapa?" tanya Luna Maya. "Karena gue ngetop," jawab Deddy Corbuzier.

Tak Ingin Datang ke Pernikahan Mantan

Setelah itu, Luna Maya menyinggung rencana pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo pada Deddy. Ia bertanya apakah ada kemungkinan Deddy datang ke pernikahan mantan.

"Kalina nikah lagi dateng nggak?" ujar Luna Maya. "Nggak," timpal Deddy Corbuzier.

Ivan yang juga host acara tersebut ikut menambahkan. Dia membagikan cerita soal reaksi Deddy Corbuzier saat Vicky Prasetyo resmi melamar mantan istrinya.

"Kemarin sudah tuker cincin lo Ded?" celetuk Ivan Gunawan. "Iya kenapa? Luar biasa yah kalian berdua yah. Wah ini sharingnya tinggi," tutur Deddy Corbuzier. "Gue cerita Kalina udah tuker cincin, kata dia, ah paling cincinnya blablabla," ujar Ivan Gunawan sambil tertawa.

Tak ingin salah paham, Deddy Corbuzier segera membantah omongan Ivan Gunawan. Bahkan ia mengaku tidak akan pernah berbicara seperti itu.

"Wah haha tidak pernah ngomong begitu yah. Walaupun benar pun tidak pernah ngomong begitu yah. Enak saja," ujar Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading