Sukses

Entertainment

Al Ghazali Perlu 2 Tahun untuk Taklukkan Hati Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali memiliki segalanya untuk bisa memikat hati perempuan. Namun nyatanya, ia perlu waktu hingga 2 tahun pendekatan untuk bisa memacari kekasihnya, Alyssa Daguise.

Bahkan, Al mengakui jika saat awal mendekati Alyssa Daguise, ia sempat diacuhkan oleh sang pujaan hati. Tak patah arang, berbagai siasat pun dilakukan.

" Kurang lebih (2 tahun ngejar Alyssa). Dulu pas aku ngejar dia tuh nggak digubris, dia cuek banget. Akhirnya aku deketin ibunya, kalau ibunya approve baru anaknya," kata Al Ghazali dalam channel YouTube 3Second TV seperti yang dikutip FIMELA pada Sabtu (12/12/2020).

Alasan Alyssa Daguise

Dalam kesempatan yang sama, Alyssa Daguise menjelaskan jika alasannya saat itu mengacuhkan Al Ghazali karena ingin fokus menyelesaikan sekolahnya. Terlebih, kala itu ia menganggap Al merupakan playboy yang gemar mengumbar cinta pada banyak perempuan.

"Dulu dia ngejar aku, deket sama mamah. Dia tiba-tiba datang ke rumah aku langsung ke kamar, sesombong itu sama dia karena concern sama sekolah," terang Alyssa Daguise.

"Aku dulu masih 17 (tahun) dan orang banyak yang ngomongin jelek tentang dia, playboy. Jadi aku nggak mau diganggu," lanjutnya.

Karena Pengorbanan

Akhirnya, seiring dengan perjuangan Al yang tak pernah kendur, hati Alyssa Daguise pun perlahan luluh. Selama 2 tahun diacuhkan, bagi Alyssa Al Ghazali tak pernah berhenti mencoba mendekatinya sampai akhirnya saat ini mereka berpacaran.

"Dia beneran 2 tahun itu nggak berhenti, terus mencoba meski aku sesombong itu. Dia selalu baik, selalu sabar, dan akhirnya kita nge-date, kita baru ngomong, abis itu cair suasana karena udah kenal lebih dalam, jadi deep talk aja sih. Jadi open mind sendiri, nggak dengerin yang lain," pungkas Alyssa Daguise.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading