Sukses

Entertainment

Pacari Sang Adik, Bastian Steel Ingin Bertemu dengan Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Bastian Steel tengah menjalin hubungan asmara dengan adik aktris Putri Marino, Sitha Marino. Namun sayangnya hingga kini ia belum juga bertemu dengan istri dari Chicco Jerikho itu.

Tak hanya itu saja, hingga kini bahkan dirinya belum berkomunikasi dengan calon kakak iparnya. Tetapi dirinya sudah memiliki keinginan untuk berjumpa.

"Yang pasti ingin ketemu. Belum (komunikasi). Belum ketemu juga," kata Bastian Steel, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

Sudah Kenal Lama

Meski baru berpacaran, Bastian Steel sudah mengenal kekasihnya itu sejak beberapa tahun lalu. Perkenalan mereka pun terjadi saat keduanya bertemu di acara premiere film.

"Awal kenal sebenarnya gue udah ketemu tiga atau dua tahun lalu di salah satu premiere film. Terus ya udah tiba-tiba tahun ini ketemu. Jadi jalan bareng deh," katanya.

Tak Ada Mak Comblang

Lebih lanjut Bastian Steel tak memakai perantara. Mantan personel Coboy Junior itu memilih untuk berusaha sendiri.

"Nggak ada yang nyomblangin. Sendiri lah laki kan harus gantleman. Langsung gue samperin," ujar Bastian.

Sebelum Sintha Marino, Bastian Steel sempat berpacaran dengan Shafa Harris selama beberapa tahun. Sayangnya hubungan mereka kandas karena ada orang ketiga.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading