Sukses

Entertainment

Usia Kehamilannya Diragukan, Audi Marissa Kesal

Fimela.com, Jakarta Artis Audi Marissa kembali dibuat kesal oleh tingkah netizen. Pasalnya mereka meragukan usia kandungan istri Anthony Xie yang baru menginjak 3 bulan.

Kecurigaan netizen muncul karena merasa perut Audi Marissa sudah terlihat besar untuk ukuran hamil tiga bulan. Dari situlah akhirnya ia meminta mereka untuk belajar soal Pertama Haid Terakhir alias HPHT.

"Aku sedikit mau jelasin juga ya tolong pelajari HPHT. Apalagi kalo kalian ngerasa diri kalian itu suka julid, coba deh tambah wawasan di bidang apapun itu," kata Audi Marissa di Instagram Story miliknya beberapa hari lalu.

Ukuran Perut Orang Hamil Berbeda

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa ukuran perut orang hamil tidak melulu sama. Apalagi saat ia tidak berbadan dua saja perutnya cukup buncit.

"Dan satu lagi yang ngomong 'Baru 3 bulan kok perut udah gede banget?' Perut orang hamil semua nggak akan sama dengan yang lain. Size perut hamil itu nggak bisa diukur juga dari usia kehamilan. Aku agak besar karena sebelum hamil aja perutku suka buncit," sambungnya lagi.

Minta Doa yang Terbaik

Di akhir kata, pelantun Goyang Dumang ini meminta netizen agar tidak lagi menghujatnya dan mendoakan yang terbaik untuk kandungannya.

"Please doain aja jangan buat orang jadi sedih, makasih," ucap Audi Marissa.

Sebelumnya, Audi Marissa sempat mendapatkan komentar negatif dari netizen. Mereka beranggapan bahwa Audi Marissa hamil sebelum menikah.

Mengetahui hal tersebut, perempuan 25 tahun itu langsung menjelaskan kronologi awal kehamilannya. Dia juga menjabarkan kapan terakhir haid.

Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada 12 September 2020 lalu di hotel mewah Jakarta. Sayangnya pernikahan itu tidak dihadiri kedua orang tua mempelai karena alasan kesehatan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading