Sukses

Entertainment

Sule Berikan Surprise Ultah, Usia Nathalie Holscher Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher baru saja merayakan ulang tahunnya ke 28. Ia pun mendapatkan sebauh kejutan ulang tahun dari suami, Sule, dan keluarganya. Sekadar diketahui, Nathalie berulang tahun tiap tanggal 14 Desember.

Kejutan ulang tahun ini diketahui dari unggahan di laman Instagram Sule. Dalam unggahan tersebut menampakkan sebuah foto di mana Nathalie memegang sebuah kue ulang tahun. Sule lalu mengucap selamat.

"HBD sayangku @nathalieholscher panjang umur sehat selalu," tulis Sule yang juga membubuhkan emoji love, di laman Instagramnya, ferdinan_sule, baru-baru ini.

Kumpul Keluarga

Dalam foto tersebut tampak dihadiri banyak orang. Dari keluarga Sule termasuk anak-anaknya, namun minus Rizky Febian. Juga ada kerabat dan para keryawan di kediaman komedian papan atas tersebut.

Namun, angka pada lilin yang biasanya merujuk pada usia dari yang berulang tahun menjadi perhatian netizen. Dalam foto tersebut, terpampang jelas angka 82. Sementara usia Nathalie saat ini baru menginjak 28 tahun.

"Ultah ke 28 apa ke 82?" tanya salah seorang netizen bernama jaleennn.__ yang jeli melihat letak angka tersebut.

Dapat Banyak Doa

Selain mengomentari usia dari Nathalie Holscher, banyak netizen yang memberikan doanya kepada perempuan yang baru saja menikah dengan Sulet ersebut.

"Barakallah fii umrik bundaa cantik kesayangan akuu, doa terbaik untuk bunda," tulis akun bernama bbygrowl.

"Yaumil milad bunda ... Barakallah fii umrik, doa yang terbaik buat bunda Nathalie," tutur akun bernama evienoorafida.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading