Jelang Pernikahan, Adipati Dolken dan Canti Tachril Gelar Pengajian

Syifa Ismalia14 Des 2020, 17:24 WIB
Diperbarui 14 Des 2020, 17:24 WIB
Adipati Dolken

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Adipati Dolken dan Canti Tachril baru saja menggelar momen pengajian menjelang pernikahan. Acara itu dihelat di Bangka Belitung pada Minggu (13/12/2020).

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru akun gosip di Instagram. Di situ terlihat potret pengumuman mengenai pengajian Adipati Dolken dan Canti Tachril.

Tak hanya pengajian saja, Adipati Dolken dan Canti Tachril juga mengadakan siraman hingga acara adat midodareni. "Selamat datang di acara pengajian, siraman dan midodareni Canti dan Adipati," tulis keterangan foto tersebut.

Diserbu Netizen

[Fimela] Adipati Dolken dan Canti Tachril
Adipati Dolken dan Canti Tachril (dok. Istimewa.Adipati Dolken)

Setelah unggahan tersebut diunggah, para netizen langsung membanjiri kolam komentar. Mereka menyebut siap menyambut Hari Patah Hati Nasional.

"Hari patah hati nasional," timpal @malaikat_pencatat_leslar. "Patah hati nasional nggak nih?" tambah @juniarabigail.

Akan Menikah Pekan Depan

[Fimela] Adipati Dolken dan Canti Tachril
Adipati Dolken dan Canti Tachril (dok. Istimewa.Adipati Dolken)

Seperti diketahui Adipati Dolken dan Canti Tachril baru saja mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Keduanya akan menggelar hari bahagia itu pada 18 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya mereka sudah sempat menggelar acara lamaran pada 18 September 2020 lalu. Tak hanya itu, pasangan ini juga sudah melakukan foto prewedding.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓