Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Adipati Dolken dan Canti Tachril Gelar Pengajian

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Adipati Dolken dan Canti Tachril baru saja menggelar momen pengajian menjelang pernikahan. Acara itu dihelat di Bangka Belitung pada Minggu (13/12/2020).

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru akun gosip di Instagram. Di situ terlihat potret pengumuman mengenai pengajian Adipati Dolken dan Canti Tachril.

Tak hanya pengajian saja, Adipati Dolken dan Canti Tachril juga mengadakan siraman hingga acara adat midodareni. "Selamat datang di acara pengajian, siraman dan midodareni Canti dan Adipati," tulis keterangan foto tersebut.

Diserbu Netizen

Setelah unggahan tersebut diunggah, para netizen langsung membanjiri kolam komentar. Mereka menyebut siap menyambut Hari Patah Hati Nasional.

"Hari patah hati nasional," timpal @malaikat_pencatat_leslar. "Patah hati nasional nggak nih?" tambah @juniarabigail.

Akan Menikah Pekan Depan

Seperti diketahui Adipati Dolken dan Canti Tachril baru saja mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Keduanya akan menggelar hari bahagia itu pada 18 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya mereka sudah sempat menggelar acara lamaran pada 18 September 2020 lalu. Tak hanya itu, pasangan ini juga sudah melakukan foto prewedding.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading