Bukan Pekerjaan, Kimmy Jayanti Sadari Jadi Ibu adalah yang Terberat

Anto Karibo15 Des 2020, 10:24 WIB
Diperbarui 15 Des 2020, 10:24 WIB
7 Potret Maternity Shoot Kimmy Jayanti Saat Hamil Anak Kedua, Tampil Anggun

Fimela.com, Jakarta Kimmy Jayanti, menekuni karier sebagai model, membuat dirinya dikenal luas oleh publik. Ia juga mengembangkan sayapnya di ranah akting. Ya, Kimmy merupakan sosok wanita karier yang terbilang sukses di bidangnya.

Kini, ia tengah menjalani kehamilan anak keduanya. Postur tubuh Kimmy pun kembali berubah. Seperti dalam sebuah unggahan yang dilakukannya, tampak Kimmy tengah berada di kolam renang. Ia pun mengaku bahwa fotonya ini bukan yang terbaik darinya.

"Probably not the most attractive photo i’ve ever posted. lumps, weigh gaining, stretch marks, etc," tutur Kimmy Jayanti di laman Instagramnya, kimmyjayanti, baru-baru ini.

Bukan Hanya Body

Kimmy Jayanti
Kimmy Jayanti dan anaknya (Instagram/kimmyjayanti)

Telah menjadi rahasia umum ketika kebanyakan perempuan selalu terpukau dengan bentuk tubuh yang bagus nan atletis. Tak heran ketika mereka rela mengeluarkan banyak biaya demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.

Namun, bagi Kimmy Jayanti, seharusnya seorang perempuan tak hanya berjibaku pada urusan tubuh saja. Seperti dirinya yang merasakan sebuah perjalanan dan pengalaman sebagai seorang perempuan sejati dengan kehamilan yang dilakoni.

"But at least by these journey i know that i am more than just my body..," papar Kimmy.

Karier bukan yang Terberat

7 Potret Maternity Shoot Kimmy Jayanti Saat Hamil Anak Kedua, Tampil Anggun
Kimmy Jayanti (Sumber: Instagram/maisonbaazcouture)

Mungkin banyak dari masyarakat yang beranggapan bahwa melakoni sebuah pekerjaan merupakan sebuah beban yang sangat berat dalam kehidupannya. Namun, semenjak hamil dan melahirkan anak pertamanya, pola pikir itu berubah.

Menurutnya, pekerjaan terberat adalah menjadi seorang ibu. Pasalnya, seorang ibu harus merasakan pekerjaan yang sebelumnya belum pernah dikerjakannya, jugatidak ada tutorialnya. Karenanya, Kimmy sekaligus menyatakan bahwa menjadi seorang ibu adalah yang terbaik di dunia.

"I thought my job back then was the hardest and the coolest, then i realized being a mother is the hardest that comes with no instructions yet the best job in the world," tandas Kimmy Jayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓