Sukses

Entertainment

Cerita Tya Ariestya Kangen Bawa Anak ke Tempat Rekreasi

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi covid-19, banyak tempat rekreasi yang harus tutup. Pariwisata pun sempat mandeg. Tak heran ketika banyak orang merasa rindu untuk menikmati alam seperti halnya Tya Ariestya yang kangen membawa anak-anaknya rekreasi.

"Udah berapa bulan sih pandemi ini total nya? Hampir setahun kan ya? Hampir setahun juga anak-anak ini gak dibawa pergi ke tempat rekreasi main-main anak," kata Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

"Kangen bawa anak berenang di tempat umum, mandi bola, main pasir kacang Ijo, naik binatang keliling mall, blm lagi bs bebas ke kebun binatang tanpa tkt pegang sana pegang sini," sambung Tya Ariestya.

Temani Anak

Karena jadi jarang keluar rumah, maka sebagai ibu, Tya Ariestya pun selalu menemani anak-anaknya ketika bermain di rumah. Seperti dalam unggahannya, ketika dirinya bermain mobil-mobilan bersama anak.

"Semoga semua ada hikmah nya yaaaaa... coba BU ibu lain paling dikangenin bawa anaknya kemana?Ini Pagi pagi dia minta ditemenin bikin Track Mobil Mobilan dulu, baru beli di @gingerinfant," paparnya.

"Maunya tracknya makin meliuk liuk makin seru katanya, dan taraaaaaa jadi deh track mobilannya! Tinggal dimainin ber2 ade Kalundra deh. Mayan buat aktivitas anak-anak di rumah selama gak bisa keluar kemana-mana, ini kayak bikin track nya nyambung-nyambungin bisa sekalian ngelatih imajinasi anak juga," ujarnya.

Berdoa Bersama

Tya Ariestya pun mendapatkan tanggapan beragam dari netizen. Ada yang merasakan kangen untuk melakukan aktivitas di luar bersama anak dan keluarga. Namun, banyak pula yang mengajak berdoa agar pandmei berlalu.

"Kangen bwa anakku pulkan ketemu keluarga ehehehehehehe," ujar akun bernama indonesia_flourish.

"Kita berdoa aja supaya pademi 19 cepat berlalu. Krn yg bisa hentikan cuma yg maha kuasa. Krn bkn kita aja tp seluruh dunia yg ingin terbebas," papar akun stelladesire_.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading