Sukses

Entertainment

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Buka-Bukaan Soal Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Momen langka terjadi ketika Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise mau terbuka soal hiruk pikuk jalinan asmara mereka. Diketahui, pasangan ini sudah berpacaran hampir 5 tahun dan jarang terbuka pada publik terkait hal tersebut.

Namun, kepada Soleh Solihun dalam channel YouTube 3Second TV, Al dan Alyssa mau bercerita banyak, salah satunya soal pasang surut hubungan mereka.

Sempat tertangkap kamera bertengkar hebat di suatu malam, Al dan Alyssa mengakui jika itu terjadi di awal-awal mereka berpacaran. Namun, itu nyatanya bukanlah momen tersulit dalam berhubungan, melainkaj hanya masalah kecil yang sebenarnya tidak penting.

"(Fase paling berat dalam berpacaran) Tahun tiga sih, cobaan, lihat sisi terparah masing-masing gitu. Menurut aku (tahun) tiga. Dua setengah ke tiga (tahun) itu baru kenal 100 persen," kata Alyssa Daguise dikutip FIMELA pada Sabtu (12/12/2020).

Kompromi

Lebih lanjut, Al dan Alyssa juga menjelaskan selama hampir lima tahun berpacaran, mereka sudah putus-nyambung sebanyak dua kali. Namun, Seiring berjalannya waktu, terlebih ketika sudah melewati tahun ketiga berpacaran, keduanya pun bisa lebih saling mengerti satu sama lain.

"Kita harus terima. Lebih ke accepted who he is, dia accepted who i am. Kita mencoba meski sudah tahu sisi jeleknya," ujar Alyssa.

Al Lebih Mengalah

Diakui Alyssa, egonya yang sama-sama besar dengan Al memang kerap menimbulkan masalah. Namun, ia pun sadar jika belakangan, Al lebih bisa mengalah dan menghindar dari perdebatan sengit yang bisa memperburuk keadaan ketika ada masalah.

"Kayaknya ego aku sih, sering jadi permasalahan. (Ego) Aku besar jadi dia yang mundur. Dua-duanya punya ego masing-masing, cuma aku lebih butuh waktu," pungkas Alyssa Daguise.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading