Sukses

Entertainment

Muncul Cincin Zambrud di Jari Manis, Dakota Johnson dan Chris Martin Dikabarkan Bertunangan

Fimela.com, Jakarta Banyak yang menantikan kelanjutan baru dari hubungan asmara Dakota Johnson dan Chris Martin yang telah berjalan selama empat tahun. Munculnya cincin zambrud hijau di jari manis Dakota pun menimbulkan pertanyaan, apakah ia dan Chris telah bertunangan.

Melansir laman E!News, pada Senin (14/12) lalu Dakota telihat menggunakan cincin besar di jari manis kirinya. Namun terkait dugaan pertunangan, pihak dari keduanya belum memberikan keterangan.

Dakota sendiri sejak awal menjalin hubungan dengan Chris memilih untuk tidak menjadikan kisah asmara mereka sebagai konsumsi publik. Hal itu pun ia sampaikan dalam wawancara bersama Tatler.

"Saya tidak akan membicarakannya, tapi saya sangat bahagia," ujar Dakota Johnson pada 2018 lalu saat ditanya tentang hubungan asmara dengan Chris Martin.

Dukungan dari Gwyneth Paltrow

Terkait hubungan dengan Chris Martin, Dakota ternyata mendapat dukungan dari mantan istri vokalis Coldplay itu yaitu, Gwyneth Paltrow.

"Aku menyayanginya (Dakota). Aku bisa melihat beta anehnya ini karena agak tidak biasa. Tapi menurutku, dalam hal ini, setelah melewati itu berulang-ulang, aku hanya memujanya," kata Gwyneth kepada Harper's Bazaar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading