Sukses

Entertainment

ARMY Protes di Kantor Big Hit Entertainment, Ini Tuntutan Mereka

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa ditunjukkan fans untuk mendukung para idolanya. Tak hanya dengan menikmati karya, bentuk sayang itu juga ditunjukkan ARMY, fans BTS melalui unjuk rasa.

Dalam laporan media Korea baru-baru ini, sejumlah penggemar terlihat mengajukan protes di kantor Big Hit Entertainment. Beberapa unek-unek mereka sampaikan melalui videotron yang diangkut menggunakan mobil muatan.

Aksi tersebut menuai perhatian fans lainnya di media sosial. Protes yang dilayangkan penggemar BTS ini menyangkut beberapa project yang dinilai mengutamakan keuntungan semata. Apa saja protes fans tersebut?

Kontroversi Drama

Sejak awal diumumkannya drama yang menceritkan tentang para member BTS, sejumlah reaksi bermunculan. Meski banyak yang mendukung, tak sedikit juga suara tidak setuju dari para penggemar.

Dalam aksi protes, fans tak setuju drama berjudul Youth ini menggunakan identitas para member BTS. Menurut mereka hal tersebut hanya sebagai upaya untuk mendompleng nama besar idola mereka. 

Film yang bertema BTS Universe ini dijadwalkan rilis pada tahun 2021 mendatang. Beberapa cast yang terlibat antara lain Noh Jong-hyun, Ahn Ji-ho, dan Seo Young-joo.

Konser Akhir Tahun

Selain itu protes juga dilayangkan terhadap agensi terkait rencana agenda akhir tahun. Seperti yang dikabarkan, Big Hit akan melangsungkan konser akhir tahun dengan para artis mereka yakni BTS, GFRIEND, TXT, ENHYPEN dan NU’EST.

Fans yang mengirim videotron menyebut konser ini hanya menggunakan popularitas BTS dan ARMY untuk kepentingan agensi. Perlahan Big Hit dianggap makin berorientasi pada keuntungan dan saham, dengan membuat beberapa project yang menurut fans tak masuk akal. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading