Sukses

Entertainment

6 Foto Paling Romantis Shandy Aulia dan Suami, Tetap Hangat di Usia 9 Tahun Nikah

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia dan David Herbowo telah mengarungi kehidupan rumah tangga sejak 12 Desember 2011. Selama lebih dari 9 tahun, keluarga mereka pun adem ayem tanpa adanya kabar miring yang menerpa keduanya.

Shandy dan David pun masih merasakan kebahagiaan atas kehadiran buah hati pertamanya, Claire Herbowo. Tak heran ketika pasangan ini semakin lengket dan romantis dalam berbagai kesempatan bersama.

Dari akun media sosial milik Shandy Aulia, kerap terlihat kemesraan dan kehangatan pasangan ini. Seperti apa? Berikut beberapa potret kehangatan Shandy dan suami.

Mesra di Pantai

Layaknya pasangan yang dimabuk asmara, Shandy Aulia dan suami tampak begitu mesra di tepian pantai. Debur ombak pun menambah kemesraan mereka.

Cium Sayang

Lebih dari 9 tahun bersama, Shandy Aulia belum merasa cukup puas. Ia mengaku ingin menghabiskan waktu lebih banyak lagi dengan sang suami yang begitu dicintainya.

Di Kolam Renang

Kala di Bali, Shandy Aulia tampak mesra dipeluk oleh suaminya dari belakang. Sebuah pelukan hangat sebagai pelawan rasa dingin di kolam renang.

Bergandeng Tangan

Menikmati alam indah Bali bersama orang tercinta, demikian yang dilakukan oleh Shandy Aulia dan David Herbowo. Keduanya menyusuri jalan kecil sembari bergandeng tangan.

Digendong

Dalam caption dari foto yang diunggah ini, Shandy Aulia merasa iri karena anaknya kerap digendong oleh suaminya. Karenanya, ia pun protes.

"Jangan Claire aja dong yang di gendong terus...mommy nya kan juga mau. Ternyata daddy masih kuat gendong mommynya claire yaaa," ujarnya.

Mandi Bareng

Mandi bersama ternyata menjadi satu hal romantis yang masih terus dilakukan Shandy Aulia dan suami. Tak heran ketika buih cinta keduanya masih sangat banyak dan tetap menghangat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading