Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Pamer Foto Pakai Celana Lamanya, Bagian Perut Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya merupakan selebriti yang berhasilmenurunkan berat badannya dengan program diet dan olahraga. Kini, bentuk tubuhnya pun sudah kembali ke ukuran ideal. Tak ayal, pakaian sebelumnya pun menjadi longgar.

Seperti tampak dalam sebuah foto yang diunggahnya di laman Instagram. Tya mengenakan sebuah celana lamanya yang kini sudah sangat longgar di bagian perutnya.

"Celana ku jadi begini. Ini celana yg tadi nya sempit pake aja mesti buka kancing atas klo duduk, dan sekarang baru pake lagi lahhhhhh bisa masuk Kanaka kayaknya nih di dalem," kata Tya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Tak Menyangka

Awalnya, Tya Ariestya menjalani diet demi mendapatkan badan lebih fit dan sehat, sehingga program bayi ketiga bisa dilakukan. Namun, ternyata ada banyak bonus yang didapatkannya saat melakoni diet dan olahraga.

"Hehehehe, aku pikir gak segini nya tp ternyata hasilnya emang segitu nya. Alhamdulillah sehat sehat sehat, turun bb itu semuanya pasti bonusan nya, bentuk badan pun jg bonusan nya, kodrat ibu emang udah jalannya punya anak, melahirkan, bentuk badan berubah, keriput, itu semua udah hukum alam, jalan nya," ucapnya.

Disyukuri

Tya Ariestya pun berpesan agar setiap perempuan tidak takut terhadap kodratnya, namun di sisi lain harus bisa menjaga tubuh sebagai titipan Ilahi dengan sebaik-baiknya. Intinya, setiap perempuan harus bisa terus bersyukur.

"Disyukuri aja, yg paling bs dijaga sebisa mungkin berusaha utk sehat, nyaman, dan bs bikin kualitas hidup kita lebih baik," paparnya.

Ia juga memberi semangat kepada semuanya yang tengah berusaha mengubah pola hidup ke arah yang lebih sehat. "Semangat semua nya, yg lg berjuang menuju lbh sehat dan turun bb nya mana suara nyaaa? Hari ini aku mulai diet setelah 1bulan rest, menu baru aku update di Story#fittyaariestya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading